SINOPSIS Mahaputra Episode 291



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM





SINOPSIS Mahaputra Episode 291
Cinta Sinopsis 12/19/2015 All India Mahaputra
Ajabde memerintahkan daasi untuk memastikan orang-orang Bijolia mendapatkan semua hal yg diperlukan untuk pertanian. aku telah menelepon seseorang agar membawa kembang api untuk Ravan Dahan. Dia bisa datang kapan saja. Bawa dia ke tempat puja segera setelah dia datang. Hansa mengatakan Ajabde memiliki dadih sebelum bertemu kakaknya. kamu berpikir Fatta adalah pria yang tepat untuk dikirim ke Bijolia? aku pikir akan jauh lebih untuk benar-benar memisahkan Bijolia dari Chittor. Bukankah begitu? Ajabde mengatakan padanya untuk tidak meragukan kakaknya. Hansa bertanya padanya bagaimana ayah Fatta tewas dalam perang saat berperang bersama AS. Mewar lupa semuanya, setelah hubungan kami rusak dengan mereka. Mewar telah benar-benar melupakan pengorbanan ayah Fatta dan banyak tentara lain juga. Keluarga mereka merindukan nya. Akankah Fatta pergi ke Chittor setelah mengetahui semua ini? akan ia pergi dengan Rana AS untuk menyampaikan pesan mu?
CK terkejut melihat Pratap membuat kalung. Ibumu mengajarkan mu ini? Dia menunduk. dia tidak mengajarkan ku. CK mengatakan aku sangat takut Rani Ma tidak bisa belajar sesuatu dari nya. kamu beruntung karenaa Rani Ma tidak dengan mu. Dia shushes. Rani Ma adalah Ma terbaik di dunia ini. kamu tidak harus takut padanya. mengapa kamu perlu takut siapa karena Pratap adalah saudara mu. Ini tidak sesuai dengan mu karena merasa takut pada seorang gadis. VB datang mengundang keduanya untuk Ravan Dahan.
Ajabde tahu Fatta sensitif, itulah sebabnya aku telah mengikat Rakhi kepadanya. ia pasti akan menghormatinya. Dia akan mengambil pesan ke Chittor jika aku akan meminta nya untuk itu. Hansa telah berhenti melawan keputusan nya. Aku tidak bisa melakukannya hari ini. aku hanya khawatir untuk menghormati mu. Berharap penguasa Chittor tidak menyakiti mu lagi kali ini. tidak bisa bahwa semua pesan kami belum mencapai Rana US sama sekali. Tapi ya, itu bisa bahkan setelah mendapatkan semua pesan yang dia akan memilih untuk mengabaikan mereka atau bahkan tidak membiarkan hal itu mencapai telinga Pratap. Ajabde mengatakan mereka tidak menyakiti rasa hormat mereka. Dia ingat kata-kata kasar Pratap. Hansa memahami perasaannya. Ajabde pergi meninggalkannya. Dia pergi dan duduk di palki. Hansa berdoa kepada Tuhan untuk melakukan keadilan terhadap Ajabde.
Ajabde datang untuk menemui Fatta di rumahnya. Dia kesal melihat kekacauan di rumahnya. Dia menegurnya karena dia datang ke sana dan memukul nya dengan tongkat ringan. Dia berjalan untuk menyelamatkan diri. Dia memerintahkan nya untuk tinggal di kamar istana mereka dengan Ma. Dia berbicara tentang merawat perbatasan mereka dari para penyerang. Dia tahu segala sesuatu yang telah ia lakukan dengan tentara Afghanistan. kamu melakukan segala sesuatu dengan sengaja dan ingin bertarung dengan mereka. dia terkejut, bagaimana dia tahu ini. Dia menyatakan bahwa dia tahu segala sesuatu terlebih dahulu. Apa kebutuhan untuk risiko hidup mu seperti ini? kamu tahu kamu tidak mendengar siapa pun setelah kamu marah. Tetap tenang. Dia telah melakukan segalanya dengan hati-hati. Afghanistan tidak bisa datang ke wilayah mereka sekarang. aku telah mengalahkan mereka sehingga mereka harus lari menyelamatkan diri. aku berpikir untuk melakukan beberapa latihan. Dia berbicara latihan lain baginya, pergi ke Chittor. Dia kaget. Dia ingin ia untuk mengambil pesannya ke Chittor. Dia bertanya-tanya apakah dia sedang mengirim pesan mengenai Gauna. Dia tidak suka lelucon ini. Dia menolak untuk pergi ke sana. Aku tidak akan melangkahkan kaki ku di mana jija ku tidak dihargai, di mana pengorbanan kami dianggap sebagai sampah.
Semua persiapan untuk Ravan Dahan dilakukan di Chittor. Orang melantunkan pujian untuk Pratap. Anggota keluarganya tersenyum bahagia.
Pembicaraan Ajabde tentang tanah sudah seperti seorang ibu bagi semua orang. Bagaimana kita bisa berpikir untuk membagi ibu kita ? Jika kita melakukan itu maka tanah itu akan benar-benar menjadi milik orang lain yang yang menunggu kesempatan di perbatasan. Apa yang akan terjadi besok saat seluruh pasukan Afghanistan datang untuk menyerang kita? Kita semua harus tetap bersama. Ini adalah mengapa aku ingin kamu untuk pergi ke Chittor dengan pesan ku. Dia ingin tahu di mana Pratap sekarang. Apa yang dia lakukan dengan pesan masa lalu kita yang telah kita kirimkan? Dia tidak yakin tentang fakta jika Pratap telah benar-benar menerima pesan tersebut. Kita tidak tahu apa-apa dengan tetap di sini. Ini adalah alasan aku ingin kamu pergi menemuinya secara pribadi. aku memiliki keyakinan penuh bahwa Hukum (Pratap) akan selalu siap untuk tanah air mereka. Dia setuju untuk pergi demi nya. Dia menolak untuk membawanya bersama dengan dia. dia menjelaskan bahwa dia akan tinggal di hatinya. Keinginan baik ku, perasaan dan instruksi ku akan pergi dengan mu. Fatta tidak ingin petunjuk apapun. Dia ingin ia untuk bersabar saat ini. Dia mengangguk.
DB mengatakan tentara menjadi sangat waspada karena kerumunan akan menjadi sangat banyak hari ini. Dia bersumpah untuk menjaga matanya terbuka. Dia masuk ke dalam untuk memanggil Jagmal dan DB.
Jagmal menyiksa tentara yang bercerita tentang Pratap melakukan Ravan Dahan saat ini. Dia mengikat tentara pada tiang. tentara tampak takut padanya.
Pratap menyapa orang-orang dengan melipat tangannya. Fatta sampai di sana. Dia tidak sabar, marah tapi ingat janjinya untuk jija. kamu tidak akan membiarkan pikiran negatif datang ke pikiran mu. kamu akan positif sampai akhir. Fatta memuji jija. Tanpa datang dengan ku, kamu mengatakan begitu banyak untuk ku bahwa Fatta ini bukan Fatta yang lama lagi. Aku terjebak dalam kerumunan ini tanpa alasan.
CK memegang tangan kakaknya dalam ketakutan. Pratap memahami bahwa dia takut. kamu mengatakan Rani Ma memanggil mu sebagai pengecut. Jika kamu bertindak seperti ini maka dia akan mengatakan itu lebih kuat. Jika Jagmal di sini maka dia tidak akan melarikan diri. kamu juga harus datang.
Jagmal melempar minyak tanah pada prajurit. kamu juga akan berubah menjadi patung pembakaran Ravan segera. tapi bagaimana aku akan menikmatinya? Ia melepaskan potongan pakaian dari mulut yang prajurit yang segera mulai berteriak minta tolong, Jagmal tertawa. DB mencari Jagmal. Jagmal menaburkan rumput kering di sekitar tentara itu. Orang itu berteriak minta tolong. DB datang. Dia mengatakan padanya untuk mengambil bagian dalam nya Ravan Dahan. Dia bertanya-tanya mengapa dia tidak dengan anak favoritnya. Dia mencoba untuk menakut-nakuti dengan mengatakan bahwa AS akan marah pada dia tapi dia tidak keberatan sama sekali. Biarkan dia marah. Tidak masalah bagi ku karena dia sibuk memuji Pratap sepanjang waktu. Dia mengatakan kepadanya untuk tumbuh. Aku melakukan begitu banyak untuk mu tetapi kamu selalu merasa kurang. Jagmal marah padanya karena menghina dia di depan semua orang. Dia melakukannya sehingga orang lain merasa dia
mencintai Pratap lebih dari orang lain. Aku melakukannya hanya untuk kemajuan mu dan masa depan ku. Mengapa kamu tidak memahami hal ini? Apakah kamu ingin berdiri di belakang Pratap seumur hidup mu atau ingin duduk di tahta setelah Rana ji? Apakah kamu tidak ingin menjadi pewaris Mewar? Dia ingin itu. aku juga ingin dihormati dan dicintai. dia meyakinkannya bahwa itu akan terjadi. Tidak ada masalah jika orang tidak mencintai mu. aku juga senang jika orang takut padamu. aku telah melakukan penebusan dosa besar. Aku berjanji semuanya akan sesuai dengan harapan mu. Dia mengangguk. Mereka berdua pergi keluar.
Pratap bertanya pada ayahnya, mengapa dia tidak melakukan Ravan Dahan saat ini. Mengapa kamu mematahkan tradisi hari ini? AS dan Rawat ji bersama-sama dalam hal ini. Rawat ji mengumumkan di depan orang Chittor. Pratap masih dalam keadaan tak percaya. Dia akhirnya setuju untuk melakukannya tetapi ingin menunggu sampai Rani Ma datang ke sana. Saat itu DB datang ke sana bersama Jagmal. AS menunjukkan pada Pratap bahwa ia tidak bisa membuat alasan lain sekarang. Pratap mengangguk.
Fatta mencoba untuk bergerak maju tetapi orang-orang mendorong dia kembali. Dia melakukan yang terbaik untuk menjaga kemarahannya. Kali ini ia dengan sopan meminta para prajurit untuk membiarkan dia pergi. salah satu orang itu menyarankan nya untuk berdiri di antrian orang-orang yang Rana AS akan berikan hadiah. Fatta menolak untuk mengambil hadiah apapun. Pria itu bingung. Kau bilang kau ingin bertemu dengannya? fatta menatapnya.
Ajabde dan Saubhagyawati membuat persiapan untuk puja. Ajabde mendapat Saubhagyawati membuat Prasad khusus kali ini. Saubhagyawati menggoda hal itu. harus ada sesuatu yang istimewa hari ini seperti yang kamu telah meminta khusus. Ajabde setuju. aku telah mengirim pesan untuk perbaikan Bijolia. aku berharap dia memberi perhatian untuk itu saat ini dan mengirim bantuan kepada kami atau masalah akan tumbuh nyata segera. itu akan menjadi sangat sulit bagi kita untuk mengatasinya. Jadi hari ini adalah khusus kita berpikir tentang hal itu. saubhagyawati bertanya padanya apakah dia tidak memiliki hal lain dalam pikirannya. Apakah kamu tidak memiliki harapan lain dari kunjungan Fatta ke Chittor? Ajabde berpaling. Saubhagyawati mengatakan untuk menerimanya bahwa ia masih berharap pratap dapat datang ke sini jika misi ini berhasil. Ajabde tampak khawatir. aku merasa bahwa kita menanggung semua sakit tapi selalu ada harapan. Hati mengatakan apapun bisa terjadi, tapi harapan mengatakan sesuatu akan terjadi. Saubhagyawati menyarankan untuk melawan itu. iman hilang ketika harapan hilang.



Ajabde tahu itu.
CK takut. Pratap ingin dia datang bersamanya. semua ketakutan ketika kamu akan melihat aku menembak panah di Ravan. Dia menolak, sehingga ia memutuskan untuk membuat nya melakukannya. ia meminta izin pada DB untuk membawa CK bersamanya. AS juga tidak keberatan. Jagmal ingin ikut. Pratap menjamin CK bahwa Jagmal tidak akan membuat masalah sama sekali. CK terlihat khawatir tapi Jagmal menjanjikanya. Orang orang bersorak untuk Pratap.
Fatta tidak bisa menunggu lagi. Ia kembali berpikir tentang kata-kata jija nya. Dia benar-benar tidak mampu untuk melawan apa yang Ajabde  katakan pada dirinya. Orang orang melihatnya berbicara dengan dirinya sendiri. Dia terkejut ketika kata-katanya berhenti bergema di kepalanya. Orang orang mulai menertawakannya. Fatta ikut tertawa bersama mereka. ia mulai bergerak maju tapi tentara menghentikan jalannya. Dia kembali. Pergi  beritahu Pratap bahwa ada seseorang di mahkota ini yang tidak memuji nya. Orang-orang terkejut mendengarnya.
Pratap ingin CK melakukan Ravan Dahan saat ini. aku akan memandu  mu. Dia ragu-ragu tapi ia meyakinkan bahwa dia tidak akan pergi dari sisinya Kami akan memukul pusarnya. Jagmal memanggil CK pengecut. Mengapa kamu membuang-buang waktu mu untuknya? pratap berpikir berbeda. Pengecut adalah mereka yang melakukan semua hal yang salah dengan berpura-pura menjadi kuat. Tindakan mereka membuktikan bahwa mereka pengecut. Di mana kamu selama ini? Jawaban Jagmal dengan cara bundaran. Berikutnya Pratap mengambil busur dan panah dan bertujuan Ravan. Dia memberi tanda pada CK untuk mengambil tempatnya. Saat itu tentara datang ingin memberitahu sesuatu pada Pratap. Pratap ingin CK memegang busur dan anak panah sementara waktu. aku akan segera kembali. dia takut, tapi ia meyakinkan dirinya. Dia membuat Jagmal berdiri bersama CK dan pergi ke samping untuk berbicara dengan tentara.
Tentara itu mengatakan kepadanya tentang orang yang sedang berbicara melawan dia. Aku akan menangkapnya jika kamu mengizinkannya. Pratap memberitahu dia menentangnya. aku sendiri muak orang memuji ku sepanjang waktu. aku harus bertemu dengannya.
Jagmal merubah sudut sesuai keinginan nya. CK lebih takut. Dia menutup matanya sambil meminta dia untuk tidak melakukannya. jagmal ingin memukul. Aku bisa menikmati akhirnya. Dia akhirnya menembak panah tetapi pada titik yang benar-benar menahan Ravan di tempatnya. Semua orang terkejut melihat bahwa patung Ravan akan jatuh. Orang –orang mulai berlari untuk menyelamatkan diri. Seorang anak jatuh. Fatta melihatnya terkejut. AS memanggil Pratap. Jagmal senang melihat semua drama ini. Pratap berjalan dan memegang patung. Tentara mengambil anak itu. CK mengikutinya juga. Dia bergerak menjauh tapi CK terjebak cukup dekat dengan patung itu. Dia berteriak minta tolong. Pratap melompat dan menyelamatkan nya. Orang-orang lega melihat CK aman. US memeluk keduanya. Jagmal menegur CK. aku telah mengatakan kepada mu untuk tidak meninggalkan panah. Mengapa kamu melakukannya? CK mencoba berbicara, tetapi dia tidak membiarkan nya. bahkan DB menegurnya. pratap mengatakan padanya untuk berhenti. Dia khawatir padanya. ia memilih menyalahkan dirinya sendiri. aku telah melangkah ke samping untuk berbicara dengan seorang tentara ketika insiden ini terjadi. Tangan CK terbakar. Ia membawanya ke Vaid ji. sebelum pergi, ia memberitahu ayahnya untuk menyelesaikannya. Orang – orang menunggu untuk itu selama satu tahun. Mereka tidak harus kembali dengan kenangan buruk. AS Mengangguk.
US memberikan hadiah pada semua orang. Fatta mengambil hadiah dari nya. US memberkati dia. fatta berbalik pergi tapi berhenti. Maafkan aku, tapi aku tidak datang ke sini untuk mengambil hadiah ini. Aku datang untuk menemui Pratap. Tentara memberitahu nya untuk minggir. Pratap tidak ingin bertemu orang seperti itu. Dia mencoba untuk mendorong Fatta tapi dia membebaskan tangannya. Dia bahkan melempar hadiah itu. mengapa aku harus mengambilnya ketika bahkan kami tidak memiliki hak-hak dasar kami? US marah padanya karena telah berbicara seperti itu. kamu siapa? Fatta memperkenalkan dirinya. Nama ku Fatta, aku berjuang dan aku dari Bijolia. Semua orang kaget.
Precap: US memerintahkan prajuritnya untuk menangkap Fatta. Fatta melarikan diri dari sana. Dia bahkan mengirim pesan pada AJabde melalui merpati peliharaannya. Dia terkejut menyadari bahwa Hukum telah menolak membantu mereka. dia memutuskan untuk pergi ke Chittor. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 292







DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel