SINOPSIS Mahaputra Episode 290



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM





SINOPSIS Mahaputra Episode 290
Cinta Sinopsis 12/18/2015 All India Mahaputra
Seorang tentara datang untuk memberitahu Ajabde bahwa orang Bijolia ini telah mencapai gerbang istana mereka. Dia berpikir bahwa mereka akan melupakan masalah mereka tapi tentara itu mengatakan hal lain. mereka semua lebih marah. Samant saudaramu Balwant juga mencoba untuk menenangkan situasi tetapi ia tidak berhasil. Orang-orang tidak mampu mencerna fakta bahwa Mewar telah mengabaikan mereka di saat mereka membutuhkannya.
Chakrapani mendatangi Pratap dan meminta maaf kepadanya karena telah bersikap kasar. Chakrapani tidak keberatan. aku telah tumbuh tetapi kamu memiliki hak untuk memarahi ku jika aku bertindak bodoh. Pratap tahu ia tidak melakukan kesalahan apapun. aku memiliki begitu banyak kebencian untuknya dalam hati ku sekarang dan aku tidak tahan mendengar apa-apa tentang dia. kamu adalah temanku. aku tidak punya masalah denganmu. Hal-hal yang akan tetap seperti ini saja, seumur hidup! Beberapa luka biarkan seperti ini saja. Mereka tidak pernah sembuh. Dia mengambil cuti. Chakrapani yakin bahwa luka Pratap akan sembuh seperti ku, Jyotish Acharya Chakrapani Mishra, telah mencocokan kundli mu dengan Ajabde. Aku belum pernah melihat kundli kompatibel sebelumnya.
Ajabde bersiap-siap. Balwant datang berlari ke ibunya meminta jija. Dia tahu bahwa dia bersiap-siap. Dia bertanya-tanya bagaimana jija nya bisa membuat orang marah. Aku merasa sangat takut meskipun aku Samant. Apakah dia suka ini sejak kecil? Hansa menyangkal. ajabde cukup pemilih di masa kecilnya. Dia sangat emosional. Flashback ditunjukkan di mana Mamrak ji telah meninggal pada hari yang sama ketika Pratap berkata pada Ajabde bahwa ia membenci dirinya. situasi memaksanya untuk menjadi Rajputani sejati yang dapat menangani setiap masalah pada dirinya sendiri dan pada siapa orang Bijolia dapat percaya dan menghormatinya. Balwant bertanya apakah jija tidak emosional seperti dia. Hansa tahu bahwa masih ada tapi mungkin dia telah belajar untuk menyembunyikannya. Ajabde siap.
Balwant datang untuk menemui jija. Dia sudah tahu segalanya dan meyakinkannya bahwa dia akan mengurus semuanya. Dia ingin tahu mengapa tiba-tiba orang bertindak seperti ini. aku mencoba untuk membuat mereka mengerti tapi tidak ada yang mendengar ku. aku Samant tetapi mereka semua mengikuti apa yang kamu katakan. Dia menjelaskan logika di balik pikirannya. kamu tidak harus membuat orang-orang berpikir tentang status mu. temui mereka dan berbicara dengan mereka tentang masalah mereka. Mereka akan lebih dari senang untuk bertemu dengan mu. Balwant telah mencobanya berkali-kali. aku telah berbicara dengan mereka, bahkan membelai anak-anak. apa lagi yang bisa aku lakukan? Dia mengatakan kepadanya untuk menunggu sebentar sehingga ia tumbuh. Sampai kemudian aku akan mengurusnya. Dimana Ma? Hansa datang ke sana dengan puja Thaal. Ajabde berpikir tentang ayahnya tetapi menyembunyikan emosinya. Dia merasa bahwa kali ini mereka tidak bisa memberikan harapan palsu kepada orang-orang. Hansa mendukung rakyatnya. Mereka marah pada perilaku kasar Chittor. aku tidak menemukan sesuatu yang salah di dalamnya. Ajabde beralasan bahwa mereka yang telah memulainya. rana ji datang ke pemakaman. Hansa telah menolak mengizinkan AS di pemakaman Mamrak ji. kzmu telah melanggar. kamu menghina putri dan kembali ke sini. Penghinaan yang telah membunuhnya. seseorang bisa mengatakan alasan apapun tetapi kamu hanya membunuhnya. AS telah mengatakan untuk tetap berada di batas nya. Dia mempertanyakan hal untuk sama. aku tidak harus menyeberangi batas-batas ku karena aku Samant sementara kamu adalah seorang Raja? Ok, aku akan melakukan tugas ku. Dia telah memerintahkan daasi untuk menunjukkan kepadanya dengan hormat. Flashback berakhir.



Hansa menyalahkan AS karena melemparkan Ajabde
keluar dari istana. Mereka telah merusak hubungan. Tahun demi tahun telah berlalu. Mereka tidak mengirimkan pesan apapun untuk mu selama beberapa tahun terakhir. Mereka telah benar-benar menolak mu dan seluruh Bijolia. Orang-orang akan sedih dan marah, benar! Ajabde tidak bisa melupakan bahwa Mewar adalah tanah air nya. aku tidak bisa memutuskan hubungan ku dengan tanah ku. Hansa kagum pada reaksinya. kamu tahu mereka telah menyakiti mu? Ajabde Mengangguk. Hansa tahu bahwa orang-orang Bijolia ini tidak akan pernah memahami emosinya. Berbicara dengan mereka dalam bahasa yang mereka mengerti atau mereka pasti akan bereaksi dengan marah. Mereka mendengar suara-suara marah orang dan pergi ke luar. Orang-orang meminta keadilan. Mereka mengeluhkan serangan dari Afghan. Mereka menghancurkan segalanya. Kami telah mengajukan banding ke Mewar begitu banyak kali tapi tidak ada yang mendengar permohonan kami.
Di kota Bijolia, orang membahas tentang mereka kehilangan waktu. Seorang pria (Patta) mengatakan kepada mereka untuk terus menangis di atasnya. Aku akan pergi ke tanah mereka dan mematahkan kepala mereka. Mereka mencuri hewan kami setiap kali mereka suka. Kita harus mengajarkan mereka pelajaran yang mereka tidak pernah bisa lupakan.
Di istana, seorang wanita mengumumkan Bijolia bebas. Kita harus mengambil hal-hal di tangan kami sekarang. mewar tidak mendengarkan kita atau membantu kita. Tidak ada gunanya tinggal diam. kita harus memutuskan hubungan kita dengan Mewar dan bergandengan tangan dengan beberapa negara kuat lainnya yang bisa menyelamatkan kita. Ajabde memberitahu mereka untuk tidak berpikir dengan tergesa-gesa. Kami akan mengirim pesan lain pada Mewar. aku yakin mereka akan melakukan beberapa tindakan melihat masalah yang kita hadapi.
Pratap berlatih pedang di kamarnya. Dia mengumpulkan semua mutiara kalung CK. Dia senang bahwa dia melakukannya begitu cepat. Dia sedikit sedih meskipun kalung ini rusak. Bagaimana aku akan memakainya di malam ini Ravan dahan? Pratap merenungkan atas masalah ini.
Perwakilan itu meminta maaf pada Ajabde. Kami tidak berniat untuk menyakiti mu. Kami benar-benar marah dengan perilaku Mewar. Orang-orang setuju dengan dia. kamu menunjukkan dedikasi terhadap orang-orang yang sama sekali tidak khawatir tentang kami. Ajabde memberitahu mereka untuk berhenti. Dedikasi ku tidak melekat pada negara tetapi pada tanah ki. Kamu ingin aku istirahat dan pergi? apa yang akan kita lakukan dengan memisahkan dan kemudian bergabung tangan dengan beberapa negara lain? mereka tidak akan memanfaatkan kita? aku hanya mengatakan bahwa aku akan mengirim pesan sekali lagi. Hansa mendukung Ajabde karena keputusan nya telah terbukti selalu benar. Mereka bertanya-tanya siapa yang akan membawa pesan ke Chittor. Tak satu pun dari kita ingin pergi ke sana sama sekali. Ajabde mengatakan dia tahu seorang pria yang akan melakukan itu untuknya. ia menyebut kakaknya, yaitu Patta. Orang-orang ragu-ragu tapi Ajabde memiliki kepercayaan dalam dirinya.
Patta ditunjukkan untuk menyerang / membunuh beberapa tentara Afghan. banyak tentara menangkap memegang dia tapi dia telah membuktikan ia lebih kuat dari mereka semua. Dia membunuh mereka semua satu per satu. Di sisi lain, Ajabde yakin hanya dia yang dapat membawa bantuan untuk mereka sekarang.
Precap: Ajabde berkata pada Patta bahwa dia ingin ia pergi ke Chittor. Dia ingin tahu di mana Pratap sekarang. Apa yang dia lakukan dengan pesan masa lalu kita yang telah kami kirimkan? Dia tidak yakin jika Pratap telah benar-benar menerima pesan tersebut. Dia setuju untuk pergi. Patta mencapai Mewar dan meminta tentara untuk membiarkan dia bertemu Pratap karena sangat mendesak. Dia akhirnya kehilangan kesabaran dan berteriak marah pada mereka. AS dan Pratap mendengarnya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 291







DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel