SINOPSIS Mahaputra Episode 292



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM





SINOPSIS Mahaputra Episode 292
Cinta Sinopsis 12/20/2015 All India Mahaputra
Dhaman Singh berbicara menentang Fatta. Dia tidak tahu bahwa Bijolia bukan negara tetapi bagian dari Mewar. Dia benar-benar berdiri di depan rajanya sekarang. Fatta menolak untuk menerima US sebagai rajanya. Bagaimana kita bisa menerima nya sebagai raja kita ketika dia belum menginjakkan kaki di bijolia selama bertahun-tahun? Aku datang ke sini untuk mengatakan bahwa jika Mewar dapat melindungi Bijolia maka kita sendiri cukup mampu. DB memerintahkan Dhaman Singh untuk menangkapnya karena ia berbicara seperti pengkhianat, tapi Rawat jis menyarankan mereka untuk mendengar Fatta. Apa yang salah dengan Bijolia ? DB mencoba untuk menghasut AS. Dhaman Singh mendukung DB. Rawat ji terlihat tegang. Fatta menyatakan bahwa ia tidak akan datang ke sini jika dia tahu semua orang di sini tuli. AS kehilangan nya. Aku harus mendengarkan DB. AS memerintahkan prajuritnya untuk menangkap Fatta. Fatta mendorong Dhaman Singh ke tanah dan melarikan diri dari sana. AS memerintahkan anak buahnya untuk menangkapnya.
Vaid ji merawat luka CK. Pratap mengatakan kepadanya untuk berpikir bahwa ia cedera dalam beberapa perang. Kamu telah benar-benar menang. bagaimana kamu bisa begitu berani? Dia tidak bisa menghentikan dirinya ketika dia melihat nya dalam kesulitan. Dia emosional. Dia memerintahkan daasi untuk mengambil CK ke kamarnya sehingga ia dapat beristirahat untuk sementara waktu. Dia pergi. Vaid ji ingin merawat luka Pratap juga.
Fatta terus menipu para prajurit. Dia memikirkan kata-kata Ajabde. Dia mengatakan kepadanya untuk mengirim pesan ke dia melalui merpati. Ini akan memberitahu kita apa yang harus kita lakukan setelah itu. Dia memberi tanda dengan nada, merpati datang ke sana. Fatta mengikat benang merah di sekelilingnya dan melepaskan nya. Tentara mencapai ke dekatnya. mereka berteriak satu sama lain untuk menangkap pengkhianat ini. Pratap mendengarnya dan mendapat peringatan. Dia pergi untuk melihat apa yang terjadi di luar.



DB menegur Dhaman Singh karena membiarkan seorang pria dari Bijolia mencapai Rana ji. Aku telah memberikan mu tugas menjaga mereka di teluk. ini mengapa aku membayar mu? Dia meminta maaf karena lalai. Dia bilang aku telah menciptakan dinding yang tak terlihat antara Bijolia dan Rana ji di tahun ini. Tidak ada pesan telah mencapai Rana ji dan juga ada bantuan telah mencapai Bijolia. Apakah kamu ingin kerja keras ku untuk pergi ? Aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Dhaman Singh berjanji untuk membunuh orang itu secepat mungkin.
Fatta mencapai kandang kuda. Dia memegang kendali kuda dan kuda itu meringkik liar. Fatta mencoba menenangkannya. Aku harus mencapai Bijolia secepatnya dan jija akan datang ke sini untuk membantu ku. tolong bantu kuteman. Ikut denganku. ia mencoba untuk menarik kuda tetapi sia-sia. Seseorang (Pratap) menauh tangan di bahunya. Mereka adalah kuda Chittor. Mereka tidak akan jatuh pada kata-kata manis siapa pun. Fatta menatapnya. ini berarti kuda Chittor ini juga tuli seperti orang-orang dari Chittor. Pratap mengatakan mereka telah mendapat pengkhianat mereka, namun kamu masih begitu sombong. Fatta tidak keberatan disebut pengkhianat jika orang berani di sini disebut demikian. Pratap mengulangi pertanyaannya atau aku akan memanggil para prajurit yang akan menangkap mu. Fatta setuju untuk memberitahukan segalanya. Yang benar adalah, setiap jiwa yang hidup di Bijolia marah pada Mewar karena mengabaikan mereka. pratap bingung.
Saubhagyawati membantu Ajabde bersiap-siap. Bagaimana jika Pratap
datang ke sini sekarang dan meminta maaf kepada mu atas kesalahannya, apa yang akan kamu katakan padanya? Ajabde akan memberitahu nya untuk pergi. Aku tidak tahu mengapa dia tampak seperti sekarang. Aku pikir dia adalah orang asing. Mereka berdua tersenyum. Tiba-tiba mereka melihat merpati yang mencapai ke sana. kemudian. Ajabde menyimpulkan bahwa Fatta dalam kesulitan. Dia terkejut menyadari bahwa Hukum telah menolak membantu mereka. dia memutuskan untuk pergi ke Chittor.
Fatta mengatakan kepada Pratap segalanya sekarang. Pratap begitu karena orang-orang dari Chittor lalu apa yang terjadi padanya ketika ia harus datang ke Bijolia. Hari ini musuh melihat kita di perbatasan. Haruskah kita tidak mengharapkan bantuan dari Mewar dalam kasus itu? Aku bodoh karena aku mengatakan semua ini ketika aku harus benar-benar berjalan pergi dari sini. Pratap memberitahu nya untuk lari dari sini jika dia tidak ingin ditangkap. fatta menolak untuk mengambil bantuan nya. Jija tidak akan mengampuni ku jika sesuatu terjadi pada mu karena aku. pratap menatapnya heran.  Pergi sekarang!
Fatta melarikan diri. Dhaman Singh mencapai kesana dengan tentara, tapi Pratap mengatakan kepada mereka untuk membiarkan Fatta pergi dari sini. Dhaman Singh mencoba untuk menentangnya tetapi ia tidak bisa melakukan apa-apa pada Pratap.
Di kamarnya, AS terluka atas kejadian hari ini. Bijolia selalu menyakiti ku. Sambil melihat orang itu (Fatta), aku ingat hari ketika aku pergi untuk melihat sahabatku untuk terakhir kalinya. Kata kata Hansa masih menghantui dan menyakitinya. DB memberitahu nya untuk melupakan masa lalu. Aku sedih karena memberitahu mu bahwa pratap bersalah. apa harus mengirim Fatta pergi? Kejahatannya tidak akan diabaikan jika ia memilih Bijolia. Seorang pengkhianat adalah pengkhianat.
Pratap datang kesana. AS mempertanyakan dia sebagai apa yang dia ingin membuktikan dengan membantu pengkhianat. Apakah kamu tidak tahu bahwa Bijolia dan Mewar terpisah sekarang? Mengapa kamu melakukannya?
Ajabde siap untuk berangkat ke Bijolia. Dia telah mengenakan tampilan seorang pria. Hansa Bai memperingatkan terhadap gagasan pergi ke Chittor. Kamu akan tersinggung. kita bisa mendapatkan Fatta. Kamu tidak harus pergi ke sana untuk itu. Dia mengatakan itu adalah tentang Bijolia. Mereka telah benar-benar menyerang harga diri kita dengan menyerang orang yang kita telah kirim dengan pesan membantu Bijolia. Hansa mengatakan kamu kehilangan segalanya karena Chittor, aku menjadi seorang janda karena Chittor. Kamu akan memohon bantuan dari raja Chittor ? Apa yang akan kamu katakan? Kamu akan mengatakan bahwa Chittor mengemis di depan mu untuk orang biasa dari Bijolia. Fatta tidak akan mendukung mu dalam hal ini.
Pratap tahu ayahnya marah pada Fatta. Kamu memanggilnya pengkhianat untuk alasan yang sama. AS setuju. Berani-beraninya dia mengatakan sesuatu seperti itu? Pratap ingin pergi ke Bijolia dan mengetahui inti dari masalah. DB tampak khawatir. Dia meminta waktu untuk berpikir.
Ajabde menolak untuk pergi ke Chittor sebagai DIL tapi sebagai putri Mewar. Bijolia masih bagian Mewar. Aku mungkin telah dilarang di Mewar tapi aku bisa menggunakan hak warga negara dasar untuk membantu mereka keluar. Hansa tahu dia tidak bisa melakukan apa-apa jika Ajabde telah membulatkan tekad. Ajabde. Mengangguk.
Precap: Pratap memutuskan untuk pergi ke Bijolia untuk memahami masalah rakyatnya. Di sisi lain, Ajabde pergi ke Chittor. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 293






DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel