SINOPSIS Mahaputra Episode 287



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM





SINOPSIS Mahaputra Episode 287
Cinta Sinopsis 12/15/2015 All India Mahaputra
Ajabde duduk di palki ketika Pratap memasuki istana Mewar. Dia terlihat kembali ke istana sambil menangis saat ia ingat grehpravesh dan semua kejadian yang ia lalui. Pratap masuk dari sisi lain sehingga dia tidak melihat Ajabde.
Pratap dengan semangat memanggil orang tuanya dan Ajabde tetapi tidak ada jawaban. Dia bertanya-tanya tentang keberadaan mereka. ada yang mendengar ku? DB datang. Semua orang mendengar tapi tidak ada yang cukup berani untuk menghadapi mu. Begitu banyak yang telah terjadi di istana ini setelah kamu pergi dari sini. Semua orang khawatir atas reaksi mu. Kami berpikir bahwa Ajabde akan membawa kedamaian dan kebahagiaan tidak hanya untuk mu tetapi untuk istana ini juga, tapi ternyata yang sebaliknya. Semuanya hancur secepat Ajabde melangkah ke sini. Dia tidak membiarkan nya berbicara. Nasib telah memainkan permainan yang sangat kejam pada kita. Aku tahu kamu tidak akan mampu mentolerir semua ini. Dia akhirnya mengatakan tentang Rani Ma yang meninggalkan mereka dan istana ini. Dia memberinya cerita bagaimana Ajabde setuju untuk pergi dengan Mamrak ji. Dia ingin berbicara dengan ayahnya tapi dia menghentikannya. Dia benar-benar rusak sekarang. Pratap meneteskan air mata. AS di kursi, bingung dan tidak menyadari lingkungannya. Pratap tiba-tiba menyadari di mana Rani Ma. Dia telah pergi ke Vrindavan.
Ajabde memikirkan hal yang sama pada saat itu. Dia memerintahkan palki nya harus dihentikan.
Pratap ingat kata-kata Rani Ma. Setiap kali dia akan merasa seperti dia bebas dari semua hal-hal duniawi dia akan pergi ke Vrindavan. DB mencoba untuk menghentikannya tetapi dia pergi.
JB ada di sebuah kuil dengan pakaian yang sangat sederhana. Pratap menaik tangga menuju kuil yang sama. Dia merasakan sesuatu dan memberitahu imam bahwa anaknya akan datang. kamu harus menghentikannya. Dia mengangguk. Dia mencoba untuk menghentikan Pratap dan mengatakan bahwa ibunya tidak ingin melihat dia. Pratap tidak setuju dengan nya. Ini tidak pernah bisa terjadi.
JB mengatakan imam harus tegas pada Pratap. Jika ia datang ke sini tanpa izin ku maka aku akan menganggapnya sebagai kejahatan yang sangat besar. aku tidak hanya Rani Ma sekarang tapi aku juga Maharani Mewar. aku sekarang ingin tinggal di sini dengan damai. Imam menyarankan nya untuk menemui Pratap sekali saja. Pratap kewalahan untuk melihat Rani Ma di pintu. JB ingat kata-kata yang menyakitkan dan VB menutup pintu. Pratap meminta nya untuk membuka pintu sekali lagi. Tidak bisakah kamu bertemu / berbicara dengan anak mu sekali? Tolong katakan padaku kesalahan ku. Dia terus memohon, tapi sia-sia. Dia berdoa pada Kanha untuk memberikannya kekuatan. Jika aku berbicara dengannya bahkan sekali maka aku akan mengubah keputusan ku. Pratap menangis duduk di luar pintu sementara JB berdoa pada Kanha dalam kuil. JB terus berdoa sementara Pratap duduk di luar pintu kuil. ia berbalik untuk melihat sekali tapi kemudian mulai kembali sedih.
style="text-align: justify;">




Ia melihat Ajabde datang ke sana dan ingat semuanya. Dia sangat tertarik untuk melihat nya di sini. kamu telah bertemu Rani Ma yang mungkin telah menceritakan segalanya. Dia pasti telah mengatakan kepada mu bahwa Ajabde tidak bersalah. Pratap mengatakan Rani Ma telah direnggut oleh cinta mu bagi ku. jika aku tahu itu sebelumnya, bahwa cinta ku akan menuntut pengorbanan besar dari ku, maka aku tidak akan pernah jatuh cinta. dia terkejut dengan kata-katanya. kamu juga berpikir aku salah? kamu pikir aku telah memaksa Rani Ma meninggalkan istana? seberapa banyak kamu percaya padaku? pratap percaya tapi dia telah menipunya. Bagaimana kamu bisa begitu egois? kamu ingat 7 pheras tetapi kamu tidak mengingat sumpah. aku telah mengatakan kepada mu bahwa kamu akan selalu untuk ku. mamrak ji terkejut mendengarnya. pratap tidak bisa percaya bahwa dia telah melupakan janji mereka begitu cepat. dia tidak bisa melakukan apa-apa sekarang karena bahkan ia tidak percaya padanya. apa gunanya membuat orang lain menyadari bahwa aku tidak bersalah ketika kamu menyalahkan ku juga! Tidak ada titik bersaksi untuk apa pun sekarang bahwa tidak ada kepercayaan. Dia tidak ingin terperangkap dalam kata-katanya lagi. kamu telah merebut Rani Ma dari ku dan telah menyakiti ayah ku. Aku tidak akan memaafkanmu. aku sudah mulai membencimu! Dia menghentikannya. kamu dapat terus membenciku tapi aku telah mengasihi kamu dan akan terus melakukannya. kebencian mu akan berubah menjadi cinta. ia yakin akan kebencian dalam hatinya sekarang. cinta mati! Mamrak ji pingsan secepat Pratap pergi dari sana. Ajabde memanggil dia shock.
Setelah beberapa hari…
DB memerintahkan daasi untuk membersihkan ruangan tempat foto leluhur 'disimpan. aku akan melakukan puja di sini setiap hari seperti JB melakukannya. panggil imam. Pergi beritahu Pratap. Dia tahu bahwa Pratap bahkan belum keluar dari kamarnya sejak beberapa hari terakhir.
Di kamarnya, Pratap berpikir tentang pernikahannya dengan AJabde ketika DB datang ke sana. Dia mengingatkan nya tugas sehari-hari. bawakan aku bunga untuk puja. Dia meminta maaf padanya, tapi dia tidak bisa melakukannya. dia menegaskan dia harus datang bersamanya. aku ingin mengatakan sesuatu kepada mu. Dia terus berjalan bersama Rani Ma dan memegang tangannya. Dia membuat nya melihat matahari. Menang atau kalah, matahari ini bangun dan bersinar setiap hari sehingga kita bisa memulai hari baru setelah malam. Aku ingin kamu melupakan masa lalu mu. Keluarlah dari kamar mu. Lakukan pekerjaanmu. Dapatkan aku bunga.
Pratap keluar dari istana sementara kata-kata DB bergema di kepalanya tentang bagaimana ia harus bergerak di dalam kehidupan. kamu seorang Rajput! Dia berjalan menuju tebing. kamu dibuat untuk mengatasi semua rasa sakit dan masalah. kamu harus lebih dari mereka semua. Berhenti berpikir / hidup untuk diri sendiri. Hidup / berpikir untuk lahan mu. Mungkin Tuhan sedang menguji mu. kamu harus lulus sehingga semua orang di masa depan mengingat mu  sebagai Maharana Pratap! Epi berakhir saat ia melompat dari dari tebing dan memiliki bunga di tangannya. saat ia mendarat lagi (sebagai dewasa Pratap).
Precap: Pratap mencoba untuk menyelamatkan manusia dari kuda gila. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 288







DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel