SINOPSIS Mahaputra Episode 288



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM





 SINOPSIS Mahaputra Episode 288
Cinta Sinopsis 12/16/2015 All India Mahaputra
Epi dimulai saat narator menceritakan tentang bagaimana kehidupan Pratap berhenti setelah JB dan AJabde pergi meninggalkan istana. Tapi ia bergerak. ia tidak pernah menunggu siapa pun karena seharusnya ia pergi untuk membuat sejarah. Sejarah India berubah seiring berjalannya waktu. Mughal mengatur banyak tempat sekarang. Tidak ada yang bisa melawan Akbar di medan perang. Ia belum mampu menaklukan satu negara. Dia masih belum mampu menaklukan Mewar. Chittor terus menghantuinya. Ia tak berdaya seperti Chittor masih bebas. Ia masih memiliki kemampuan melawan semua musuh-musuhnya.
Seorang hamba membantu AS bersiap-siap. Dia memilih set yang salah. Dia segera memecatnya. ia membuka kotak untuk mengeluarkan kamarbandh yang ia pakai di Dussehra setiap tahun dan menemukan gaun pengantin JB. Kenangan membawanya kembali ke masa lalu saat ia mengingat pernikahannya dengan JB.
Semua orang menyambut DB sebagai Maharani. VB ada bersamanya juga. DB menegur semua hamba untuk siap mendapatkan permen. Dekorasi tidak baik. Dia benar-benar menegur mereka untuk segala sesuatu (bahkan musisi dari Kannauj). seorang daasi mencoba menjelaskan kepada dia tapi ia tidak mendengarkan. dia ingin para musisi dikirim kembali secepat mungkin. Membuat persiapan untuk puja ku. Itu harus terjadi sesuai keinginan ku. Mereka semua mengangguk. Dia memberikan VB tanggung jawab untuk memastikan bahwa putrinya memakai pakaian yang dia telah pilih untuknya. VB meyakinkan bahwa dia akan terlihat seperti malaikat hari ini. DB senang mendengarnya. Beritahu Rana ji untuk datang ke kuil sebelum waktu yang ditetapkan untuk puja. VB mengangguk.
Rawat ji datang untuk bertemu AS. Dia membawa busur dan anak panah saleh dan melakukan segala sesuatu sesuai tradisi mereka. US senang. kamu selalu mengurus semuanya untuk ku. Rawat ji telah terbiasa dengan persahabatan mereka. US memberitahu kotak di sudut. aku juga sudah terbiasa untuk beberapa hal tetapi sekarang aku telah belajar untuk hidup tanpa itu. Rawat ji menyatakan bahwa mereka harus membuat Pratap terbiasa atas beberapa hal juga. Dia khawatir. Dia hanya sibuk mengurus orang dan tentara kita. Ini adalah hari besar, tapi Pratap sibuk mencari kuda terbaik bagi tentara kita. Sekilas Pratap ditunjukkan di antaranya. Mogul telah menaklukkan hampir semua negara bagian India kecuali Rajputana. Rawat ji setuju dengan nya. tapi Pratap harus mengambil beberapa waktu untuk dirinya sendiri juga. Sejak JB dan Ajabde pergi dari sini! AS kehilangan pendengaran keren nama Ajabde. Jangan menyebut namanya di depan ku. hidup dan istanaku telah kehilangan segalanya karena dia. Dia adalah alasan di balik itu. ia ingat masa lalu lagi. JB meninggalkan aku karena dia dan Pratap sendirian di sini hanya karena dia. Kita harus berterima kasih kepada DB yang menangani Pratap atau aku telah kehilangan dia. Rawat ji berpikir. AS setuju untuk mengambil lebih banyak waktu untuk Pratap.


aku akan mengisi kekosongan dalam hidup Pratap. aku akan mencoba untuk membuat dia fokus pada kehidupan pribadinya lagi. Seorang hamba datang untuk memberitahu mereka tentang keberangkatan DB untuk pernikahan. AS ingin menghormati Pratap atas usahanya. Aku tidak ingin membunuh Ravan saat ini. Pratap akan melakukannya kali ini. Rawat ji lebih dari senang mendengarnya. Dia ingin memberitahu Pratap. AS ingin Jagmal berpartisipasi dalam puja. aku perhatikan ketidakhadirannya di semua puja baru-baru ini. Hal ini seharusnya tidak terjadi hari ini.
Di kamarnya, Jagmal sibuk tertawa dan berbicara dengan daasinya. Dia menikmati mendengar cerita dari nya. ia menyuruhnya membawa sesuatu. Dia mengambil itu dan kemudian memintanya memainkan musik. Ia melihat seseorang memegang pedang. Dia bergerak jari-jarinya di atas pedang dan dia meminta dia untuk melepaskan darah. Dia telah membawa lebih Amal baginya yang merupakan penyebab kemarahannya. Dia setuju untuk membawa lebih banyak tapi dia ingin mendengar lebih banyak musik. Dia memohon padanya untuk melepaskannya. hamba datang untuk memberitahunya tentang puja. Jagmal tidak tertarik. Dia terkejut mengetahui bahwa saat ini Pratap akan membunuh Ravan. ia menyuruh daasi pergi dan memberitahu Rani Ma bahwa ia akan bergabung dengannya di puja.
Pratap datang untuk menemukan kuda untuk pasukannya. Elang datang ke sana secepat kuda. Pratap menemukan itu aneh. Dia terbukti memegang bunga di tangannya. kuda-kuda bereaksi marah. Orang-Orang mencoba untuk menenangkan kuda mereka tapi seluruh tempat berantakan. Pratap mendengar tangisan anak laki-laki. Pratap memberikan bunga untuk Chakrapani dan pergi untuk menyelamatkan anak itu. Pratap memegang kendali kuda yang hendak menyerang anak itu. Anak itu mengucapkan terima kasih karena menyelamatkan dia. pemilik kuda lain telah mencoba mengendalikan kudanya tapi kuda berjalan keluar lapangan. Pemilik masih memegang pelana sehingga ia diseret bersama. pratap berjalan setelah dia melalui jalur Mewar. Orang-orang menonton dengan heran. Pratap terus mengejar kuda itu dan akhirnya memegangnya. Dia membantu orang itu bangun. Chakrapani sampai ke sana juga dan membantu dia. seorang pria mengatakan Pratap bahwa ada elang membawa bendera. mereka semua melihat ke langit. Pratap memberikan pagdi untuk Chakrapani dan berjalan.
Elang terbang di atas gurun lalu Pratap mengikutinya. dia mengambil belati dan bertujuan pada elang itu. Elang menjatuhkan bendera ketakutan. Dia menangkap dan memegang bendera itu sebelum menyentuh pasir. Dia mencium bendera bangga.
Precap: DB setuju untuk mentolerir disiplin dari dia (Jagmal) lagi. Jika dia tidak datang tepat waktu maka aku tidak akan membiarkan dia mengambil bagian dalam puja. Tentara menghentikan Jagmal. AS bertanya-tanya apa yang terjadi pada anak-anak mereka. DB yakin dia (Pratap) akan datang tepat waktu seperti biasa. Dia tidak pernah mengecewakanku dan tidak akan melakukannya hari ini juga. Dia akan membawa bunga untuk puja. Pratap memegang bahwa bunga yang sama di tangannya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 289







DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel