SINOPSIS Mahaputra Episode 282



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM






 SINOPSIS Mahaputra Episode 282
Cinta Sinopsis 12/10/2015 All India Mahaputra
VB mondar mandir cemas. JB datang ke sana dan VB berbagi perasaanya dengan JB. Kamu dapat merencanakan apa pun yang kamu inginkan padaku dan Rana ji, tapi aku bahkan tidak bisa melihat matanya. Bagaimana aku akan menghabiskan sepanjang malam bersamanya? JB meyakinkan bahwa dia akan menangani Rana ji. Kamu hanya harus memikirkan malam ini. Ini adalah malam mu, dan aku telah mengatur semuanya untukmu. Dia pergi dari sana. VB malu. Dia menyentuh lantai dengan cara mencari berkah jija nya. Dia merasa benar-benar diberkati karena memiliki dia di sisinya. Kamu melakukan begitu banyak untuk mendapatkan hak ku.
Ajabde melihat kamar barunya. Dia mnyukai dekorasinya dan bisa merasakan cinta Rani Ma untuknya. dia telah mengurus semua hal-hal kecil. Saubhagyawati berbicara tentang karma. Kamu begitu baik sehingga kamu akan dihargai. Mereka mendengar suara (sinyal) dan bertanya-tanya tentang hal itu. saubhagyawati mencoba untuk mengabaikan itu tapi Ajabde memahami bahwa Chakrapani sedang mencoba untuk memberi sinyal pada Saubhagyawati. Kamu benar-benar beruntung memiliki suami seperti dia dan tidak seperti Pratap. Pratap diberitahu untuk pergi ke kamarnya oleh Choti Ma. Ajabde mengingatkannya, apakah Rani Ma mengatakan tentangnya. tidak ada yang bisa mengontrolny. ditambah ketika datang ke pertemuan ku, dia menjadi disiplin. Tidak masalah, kamu pergi dan bertemu suami mu.Saubhagyawati pergi. Saat itu Pratap datang kedalam kamarnya melalui jendela.
Saubhagyawati meminta Chakrapani cepat berbicara, tapi dia tidak mengatakan padanya. ia berbalik untuk pergi tapi kemudian setuju untuk tinggal kembali untuk sementara waktu.
Ajabde berkata Pratap datang di kamarnya seperti ini. Ia mengingatkannya bahwa dia adalah Pratap. Ini adalah istanaku. Tidak ada yang bisa menghentikan ku di sini. Plus kamu adalah teman ku. ia membenarkan bahwa dia adalah istrinya. Dia mengangguk, itu saja. Dia menunjukkan bahwa begitu banyak orang telah melakukan begitu banyak hal untuk mempersatukan kita dan kamu masih memanggil ku sebagai teman mu. Ajabde hanya mengikuti perintah Choti Ma. Aku tidak bisa mengatakan tidak padanya. Dia mengulangi hal yang sama apa yang telah sebelumnya ia katakan kepada Saubhagyawati. Dia benar-benar marah. Dia menanyakan hal yang sama. Kamu bertingkah seperti semuanya baik, namun aku datang ke sini untuk bertemu dengan mu. Katakan padaku mengapa aku datang ke sini? aku tahu kamu tidak memiliki jawaban. pratap ingin menunjukkan padanya pedang dan perisai barunya. Dia lagi-lagi menyebut dirinya sebagai sahabatnya, tapi dia membenarkannya lagi. kita harus keluar lewat jendela ini.
JB sedang mencari beberapa bangle. Aku ingin membuat VB memakainya sebelum mengirimnya ke kamar Rana ji. Dia berkata pada daasi untuk mencarinya. dia akhirnya menemukan itu. Ini bangle yang sangat beruntung. Ini akan baik untuk mengirim VB ke Rana ji setelah membuatnya memakai gelang ini. AS datang ke sana. Daasi pergi dengan isyarat mereka. JB terkejut melihat dia di sana, tanpa memberitahu apapun. Dia melakukannya dengan sengaja. Aku ingin tahu apa yang terjadi di istana. Dia akhirnya mengatakan kepadanya segala sesuatu yang terjadi di istana.
DB mendatangi VB. Apakah kamu sedang menunggu seseorang? VB malu. Aku sedang menunggu jija. DB tahu bahwa dia sebenarnya menunggu Rana ji. Aku bisa mengerti itu. Ini adalah masalah pribadi
mu. Jija sebenarnya ada di kamar. VB berterima kasih untuk infonya. DB mengambil beberapa kelopak bunga.
AS mencoba untuk lebih dekat dengan JB. Apakah kamu pikir aku marah padamu ? Dia terus melangkah tetapi mereka mencapai tepi sofa. Dia mengatakan semuanya. Ia setuju bahwa ia telah menikah berkali-kali karena situasi, tetapi apakah kamu pernah mencoba untuk mengetahui apa yang aku inginkan? kamu sangat khawatir tentang hak-hak seorang istri orang lain, tapi bagaimana dengan mu? Ini mengisyaratkan bahwa kamu harus membuat ku bahagia. JB berpura-pura tidak mengerti apa-apa. Dia mengerti bahwa dia ingin mendengar langsung darinya. Aku telah menikah berkali-kali tapi kamu masih memerintah hatiku. Allah telah membuat kita untuk bersatu, maka mengapa kamu ingin lari dari kenyataan ini? Dia mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi dia menempatkan jari di bibirnya. Ini adalah hari yang sangat besar bagi kehidupan kita. Aku tidak bisa membayangkan orang lain bersamaki, hanya kau dan aku. jangan memaksa ku karena aku tahu bahwa kamu menginginkan ini juga. Silakan lupakan dharma mu untuk sementara waktu. Dia memeluknya erat. Setiap kata yang kamu katakan benar, tetapi sebagai Maharani Mewar , aku tidak bisa melakukan ketidakadilan pada Choti Rani. ia berjalan keluar dari ruangan. AS terlihat benar-benar marah. Saat itu VB datang ke sana dan terkejut melihat dia di sana. Dia meminta maaf karena datang seperti ini. Dia bertanya kepadanya tentang jija. Dia marah menjawab bahwa hanya daasi atau Tuhan yang tahu jawabannya. ia keluar dengan marah. VB terlihat sedih.








Pratap menunjukkan Ajabde cara memegang pedang dan perisai. Dia mencoba untuk menyangkal, ia takut konsekuensi yang akan Rana ji berikan melihat dirinya seperti itu. Jika aku melakukan sesuatu yang salah maka aku pasti akan dihukum. Banyak orang mengatakan kepada mu tentang latar belakang keluarga mu, sehingga kamu mungkin sedikit ragu. Aku ingin membawa mereka keluar karena mereka membuat mu merasa kurang dihargai di sini. Keluarga ku selalu memperlakukan mu sama, bukan hanya sekarang tapi sebelum pernikahan juga. Kamu telah membuktikanbahwa kamu  begitu begitu cerdas. Bahkan Rani Ma dan ayah mengatakan hal yang sama. Kamu tidak perlu khawatir tentang apa pun terutama soal hukuman, dll. Aku dengan rendah hati meminta mu untuk merasa bebas di sini. Kamu akan mendapatkan cinta yang sama di sini. Jika kamu masih ragu, maka aku akan merasa benar-benar buruk.
Dia pergi dan mengambil pedang dan perisai. Apakah kamu percaya padaku sekarang? aku mengerti apa yang kamu tentang apa yang harus aku lakukan. Apakah aku harus melakukan hal lain untuk membuktikannya? Dia menggeleng gembira. tangannya mulai menggigil. Dia menjatuhkannya, lalu Pratap berlutut untuk menahannya. ia panik dan memanggil nya dengan nama depannya. Dia menatapnya dengan takjub. Apa katamu? Dia meraba-raba takut. Aku mengatakan itu karena kesalahan.
Mamrak ji senang bahwa pernikahan telah selesai dengan baik. Sekarang kita harus mendistribusikan uang untuk kebutuhan negara kita. Mamrak ji tahu tentang bagaimana tentara Mehmood Shah telah mengepung mereka. Dia pergi ke balkon untuk memeriksa dan menemukan pasukan besar mendekati perbatasan mereka.
Precap: DB menghasut VB terhadap JB. Dia telah menyalah gunakan kepercayaan. Rana ji tidak datang padam karena ia sedang bersama jija sekarang. Dia telah mengatur semuanya untuk mu dengan semua cintanya tetapi dia berada di sana bersama Rana ji. Lihat olehmu sensiri. VB  melihat ke dalam dan menemukan AS dan JB benar-benar sedang berdekatan. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 283





DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel