SINOPSIS Mahaputra Episode 283



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM






 SINOPSIS Mahaputra Episode 283
Cinta Sinopsis 12/11/2015 All India Mahaputra
Mamrak ji memerintahkan prajuritnya untuk menutup gerbang utama. Siapkan tentara kita. Umumkan bahwa ada keadaan darurat. Dia berkata pada Hansa tentang hal itu. kita harus menyelamatkan Bijolia dari Mehmood Shah. Dia khawatir dan berpikir bagaimana mata-mata mereka bisa tidak tahu tentang hal itu. ia tidak memiliki jawaban untuk itu tetapi harus menyelamatkan Bijolia bagaimanapun caranya. Dia menyuruhnya untuk mengirim pesan ke Mewar. Bagaimana kamu akan menangani semua pasukan sendiri? Dia berkata putri mereka baru menikah. dia baru saja pergi ke Chittor. Jika kita mengirim pesan ini, maka Pratap akan menjadi orang pertama yang datang menyelamatkan kita. Apakah kamu ingin ini terjadi pada anak mu saat hari pertama pernikahannya? Hansa mengerti dan setuju untuk tidak memberitahu Mewar pada saat ini.
Pratap menuntut untuk mengetahui mengapa Ajabde melakukan ini. Dia takut. Aku khawatir, bagaimana jika kamu terluka. Dia mengerti bahwa dia khawatir padanya. Kamu memanggil ki dengan nama pertama hanya karena itu? Dia meminta maaf tapi ia ingin memberikan hukuman. Dia ingin ia memanggilnya Pratap selamanya. Dia terkejut. Tidak, aku tidak bisa melakukannya. Ini adalah melawan nilai-nilai kita. Dia tahu itu juga. Kamu tidak berpikir apa-apa tapi keluar dari hati mu. Kamu tidak harus mengabaikan hal itu. Ia menyangkal tapi ia menunjukkan bahwa ia baru saja sepakat untuk memperlakukan dirinya sama dengan orang lain. Dia tidak setuju dengannya. Kita tidak bisa sama. Dia mengingatkan kepadanya bahwa dia pasangannya, jadi kita tidak lengkap tanpa satu sama lain. Kita akan lengkap hanya ketika kita akan bersama-sama. Dengan cara ini kita adalah sama. Biarkan Orang-orang saling memanggil dengan nama mereka saja. Dia bertanya-tanya apa yang ia pikirkan di kepalanya. Dia meminta nya untuk memanggilnya Pratap lagi. Dia meraba-raba awalnya tapi kemudian buru-buru menyebutnya Pratap. Dia menertawakan keberaniannya, sementara dia menyembunyikan wajahnya dengan tangannya. Aku harus memberikan hadiah untuk itu. Dia memberinya cincin. Ini akan membuat kita dekat satu sama lain, bahkan ketika kamu akan pergi ke Bijolia selama beberapa tahun. Ini akan selalu mengingatkan mu padaku. ia mengambil cincin itu dan memakainya. ukurannya terlalu besar. Dia memiliki solusi. Dia berlutut dan menempatkan di ibu jari kakinya.
JB berjalan di koridor sambil mengingat kata-kata AS. Daasi mengatakan sesuatu tapi dia tidak mendengarkan. DB mengamati nya sehingga Dia memberikan daasi sebuah beeda paan ka untuk tetap di kamar Rana ji. Katakan padanya bahwa JB telah dikirim. Daasi mengangguk. DB sedih mengingat saat-saat bahagia masa lalunya dengan AS. Aku membuat pengorbanan yang sangat besar. Aku seharusnya tidak pernah melupakannya
JB ada di taman. Ucapan AS terus menghantuinya. dia melepas perhiasan dan melemparkan nya ke
tanah. Angin menghilangkan kerudungnya. hujan mulai turun. Dia ingat sumpah pernikahannya dan tersenyum. Dia mulai menikmati hujan. Dia setuju bahwa dia juga ingin ji Rana ada di dekat nya. Aku ingin bahagia.
VB terus menunggu di kamarnya. Dia berpikir tentang kata-kata JB tentang mendapat hak sebagai istri malam ini. Dia merasa malu karena ia melihat tempat tidur. Dia membayangkan US datang padanya. Di sisi lain, AS dan JB menikmati waktu pribadi mereka. Dia berbicara tentang masa lalu ketika mereka bersama-sama. VB berpikir AS berterima kasih kepadanya karena telah membawa warna dalam






hidupnya saat dia mengucapkan terima kasih untuk menyelesaikan nya. dia terganggu oleh ketukan di pintu. dia pergi untuk membuka pintu, ia menemukan DB. DB bertanya-tanya apakah dia telah menganggu mimpi manisnya. VB menunduk malu, tapi DB menegaskan. Kamu dapat memberitahu aku jika ada sesuatu. Menjadi seorang wanita aku tahu bagaimana rasanya. Ikutlah bersamaku, aku ingin menunjukan sesuatu. VB ingin tahu mengapa ia membawanya ke kamar jija. DB tahu segalanya. VB tidak ingin berbicara padaku. DB menghasut VB terhadap JB. Dia telah menyalahgunakan kepercayaanmu. Rana ji tidak datang kepada mu karena ia bersama jija sekarang. Dia telah mengatur semuanya untuk mu dengan semua cintanya tetapi dia di sana bersama Rana ji. Kamu tidak akan percaya padaku sehingga lihatlah sendiri. VB ternyata melihat ke dalam dan menemukan AS dan JB benar-benar dekat dengan satu sama lain. Dia terluka dan pergi dari sana berlinang air mata.
Akbar yakin Pratap akan pergi dari Chittor untuk menyelamatkan Bijolia. Kamu mungkin bisa membunuh Mehmood Shah dalam perang tapi ketika kamu kembali merayakan kemenangan mu, kamu akan menemukan istri dan Chittor di bawah perintahku. Apa lagi yang bisa menjadi hadiah yang lebih baik dari ini untuk pernikahan mu, teman? Dia mulai tertawa.
Pratap dan Ajabde menikmati mangga sambil duduk di teras. Mereka berdua benar-benar menyukainya. Dia ingat bagaimana dia dan Shakti mencurinya dan kemudian memakannya. rasanya lebih lezat. Dia merindukan saudaranya. Dia merasakan itu juga. Dia mulai batuk dan dia memberi air untuk nya. Dia terus batuk bahkan setelah meminum air. Dia merasa bahwa mungkin Shakti memikirkannya juga, tapi Pratap membantah. dia dalam jiwa ku. Dia adalah saudara ki, pasangan seumur hidup ku. Tapi siapa pun yang berpikir aku sekarang pasti musuh ku.
Akbar mencapai tonggak yang menunjukkan bahwa mereka akan memasuki Mewar sekarang. Pratap batuk parah dan terasa sesuatu yang salah.
Precap: Banyak merpati putih datang untuk minum air dalam panci yang disimpan di luar. Pratap dan Ajabde melihatnya terkejut. Mereka berdua mendengar kuda meringkik. Ia melihat getaran air. akbar terus berjalan ke dalam Mewar. VB menangis saat ia berpikir tentang JB dan AS. Dia membuang perhiasan nya marah. JB datang saat itu. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 284





DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel