SINOPSIS Mahaputra Episode 281



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM






SINOPSIS Mahaputra Episode 281
Cinta Sinopsis 12/09/2015 All India Mahaputra
Phool sedih mengingat saat-saat terakhir dia dengan Ajabde dan berpikir tentang viddayi temannya. Palki Phool dihentikan karena rute ke depan sangat buruk. Hal ini dapat berbahaya untuk perjalanan. Dia setuju untuk berjalan sampai mereka mencapai jalur yang tepat. Di satu sisi, Ajabde melakukan grehpravesh sementara di sisi lain, Phool berjalan diatas kotoran dan air.
Ajabde memuji JB atas dekorasi yang ia buat. Aku tahu kau punya berkat besar dalam dekorasi. Pratap setuju bahwa itu Rani Ma memang memiliki selera yang baik tapi aku pikir bahwa semua ini dilakukan oleh Choti Ma. DB mengangguk. Dia menunjukkan Ajabde tentang seberapa baik Pratap tahu Choti Ma. Pratap menebaknya dari pilihan warna. ini semua adalah pilihannya. Kamu tidak harus melakukan semua ini. Rani Ma, mengapa kamu tidak menghentikannya? DB harus melakukannya karena dia ingin meminta maaf kepada Ajabde. Pratap mencoba untuk mengabaikan itu tapi DB tetap memaksa. Dia meminta maaf atas nama Uma Devi. aku hanya ingin kau melupakan semua masa lalu dan menerima ku sebagai Choti Ma. Pratap berbisik ke Ajabde untuk membuat Choti Ma merasa bahwa ia menghormati dan mencintainya, membuatnya merasa bahwa itu adalah semua yang kamu rasa untuknya. Ajabde memeluk DB. Terima kasih untuk apa semua yang telah kamu lakukan bagi kita. DB senang bahwa dia telah diampuni. Aku tahu kamu akan memaafkan ku tapi aku tidak berharap begitu cepat. aku tidak tahu apakah kamu akan dapat memahaminya tapi sangat penting bagi ku untuk mencintai Pratap dan istrinya. Pratap mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir. Dia tidak ingin Ajabde salah paham atau bahwa ia harus kehilangan cinta ku. JB menyela nya. Biarkan dia hidup dengan mu selama beberapa hari dan memahami mu. Semua kesalahpahaman akan jelas seiring dengan waktu. Ajabde mengangguk. DB memanggil Ajabde putrinya. Aku akan mencintainya sehingga dia akan melupakan segalanya masa lalunya. Pratap menganggap dirinya beruntung memiliki cinta dua ibu. JB setuju. AS memberitahu semua orang untuk melanjutkan vinayak puja.









VB mengatur Thaal. Imam yang sama memuji dia kali ini karena belajar tentang semua ritual dengan begitu cepat. VB dan JB tersenyum. AS ingin tahu logika di balik puja ini. Dia setuju untuk menceritakan selama Puja dilakukan. Kita harus membawa beberapa leluhur sehingga mereka bisa memberikan berkat mereka juga. Semua anggota keluarga melanjutkan dan berdoa. AS meminta JB dan VB melakukan puja vinayak. JB ingat kata-katanya sendiri pada US-VB tadi malam. Dia mengatakan kepadanya untuk bertanya pada DB, tetapi AS ingin tahu itu dari dia. Pratap meminta Rani Ma memperkenalkan nenek moyang mereka pada Ajabde tapi DB menawarkan untuk melakukannya. DB langsung mengejek Ajabde tentang latar belakang dan kemudian memulai intro tapi Ajabde sudah tahu segalanya. Bahkan Ajabde memberikan intro rinci yang benar-benar menyentuh hati setiap orang kecuali DB. Cerita ini diceritakan dalam rumah Samants. DB berbicara tentang ritual. itu adalah sesuatu yang lain untuk dibicarakan pada mereka tapi sesuatu yang lain untuk menghormati dan
membawa mereka ke depan. Ajabde bersumpah untuk belajar karena dia telah bergabung dengan keluarga mereka sekarang. JB yakin itu. sekarang kamu harus menangani dia (Pratap) juga. Pratap menatap Rani Ma yang berbicara tentang bagaimana muak nya dia dan akan pergi. Ajabde meyakinkan bahwa dia akan menangani nya. Pratap menunjukkan bahwa ia bukan seekor kuda gila yang harus dijinakkan. Ajabde menyarankan Rani ma untuk pergi dan beristirahat. aku akan merawatnya. JB senang dibebaskan dari tanggung jawabnya. DB menyarankan Ajabde untuk bertanggung jawab karena dia telah datang ke sini sekarang. Pratap bahagia. Semua orang tersenyum berani. JB pergi untuk memeriksa ruang Ajabde. Pratap menunjukkan pedang suci leluhur mereka pada Ajabde.
Di luar, AS berhenti JB. Kemana kamu akan pergi? Dia mengatakan akan memeriksa kamar Ajabde. Dia tahu ia sangat baik. kamu harus siap sekarang. kamu tidak meninggalkan apa-apa pada menit terakhir. Tapi aku tidak dapat mengerti satu hal. mengapa kau ingin aku dan VB melakukan vinayak puja, itu juga secara individual? JB memberikan petunjuk yang tepat pada daasi nya. US berpikir untuk menemukan kebenaran. JB memberikan petunjuk lebih ke daasi sehingga AS bisa mendengar mereka juga. Dia berhenti di tengah jalan shock selama satu menit, tidak dapat memahami apa maksud JB tapi kemudian berjalan pergi.
Saubhagyawati berjalan di belakang Ajabde dan Pratap. Ia ingin menunjukkan padanya pedangnya yang diberikan oleh ayahnya. Dia gembira. Mereka berbalik untuk pergi tapi VB menghentikan mereka. ia yakin Ajabde pasti lelah. Biarkan dia beristirahat untuk sementara waktu. kamu juga harus pergi dan beristirahat. Kamu harus melihat kamarnya yang jija telah hiasi dengan sangat indah? Ajabde mengangguk. Saat itu daasi datang untuk memberitahu VB bahwa JB memanggilnya nya. VB ingat JB telah merencanakan hari ini untuknya. ia berkata pada daasi untuk memberitahu jija bahwa dia akan membawa Ajabde ke kamarnya. DB mengatakan kepadanya untuk pergi. Saubhagyawati membawa  Ajabde juga. Ajabde pergi bersama Saubhagyawati sementara VB pergi untuk melihat JB. Pratap meninggalkan kamarnya. DB ingin menjauhkan semua orang satu sama lain perlahan-lahan. Semuanya akan berubah segera.
Akbar terlihat di perbatasan Bijolia dari puncak bukit. Dia benar-benar menyukainya dan tahu bahwa mertua Pratap tinggal di sana. Mehmood Shah terkesan dengan penelitiannya. Akbar tidak tertarik mendengar pujian. Lakukan apa yang aku beritahu padamu. Saat matahari terbenam, kamu harus membuat tentara mu berdiri di perbatasan Bijolia dengan obor di tangan mereka. aku juga akan berbagi beberapa prajurit ku bersamamu. Biarkan Bijolia berpikir bahwa kita telah menyerang Bijolia dari semua sisi. Ketika mereka akan menempatkan seluruh kekuatan mereka untuk menyelamatkan diri maka aku akan menyerang istana Chittor dengan sisa pasukan ku.
Precap: Mamrak ji tahu tentang bagaimana tentara Mehmood Shah telah mengepung mereka sepenuhnya. Akbar yakin Pratap akan meninggalkan Chittor sekarang untuk menyelamatkan Bijolia. Ajabde menangis sambil memberikan Pratap pedang dan perisai. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 282





DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel