SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV EPISODE 26



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM







Di Istana, Bhatyani bertanya apa yang dilakukan Pangeran,?, tanyanya,
Mungkin kakak tidak tahu tentang mereka, mereka telah memenangkan dan Pangeran banyak memberikan kontribusi di dalamnya, kata Ratu Sajja
Saya tahu segalanya, saya tahu kalau saya bukan yang melahirkan Pangeran tapi saya selalu berpikir bahwa saya memiliki hak penuh atas Pangeran, kata Ratu Batiyani kemudian Pangeran mendekatinya,
Siapa yang member izin kau untuk bergabung dalam perang, jika sesuatu yang buruk terjadi padamu, kemudian apa yang akan ibu lakukan, kau tidak berpikir tentang kondisi mu, kata Ratu Batiyani
Saya tahu bahwa ibu marah padaku dan ibu berada di sini untuk memberikan hukuman padaku, kata Pangeran
Itu akan terjadi dan kau harus berjanji bahwa kau tidak akan pergi lagi untuk berperang, kata Batiyani, Pangeran terkejut mendengarnya
Saya sangat menghormati ibu, dan dengan segala rasa hormat itu, saya tidak akan menempatkan diri saya dalam kondisi ini, tapi saya juga tidak ingin lari dari tugas saya terhadap tanah air saya, kata Pangeran
Itu bukan berarti kau tidak mencintai tanah air mu, kata Batiyani
Ya, sangat mencintai tanah air saya lebih dari apa pun, kata Pangeran, kemudian pada saat yang sama, Raja Uday memanggil Pangeran
Shakti merasa bahagia melihat Pangeran, karena Raja Uday akan memarahinya karena dia telah melanggar perintahnya, Shakti pergi untuk menemaninya,
Apakah Yang Mulia akan marah kepadaku, Tanya Pangeran pada Ratu Jaiwanta,
Kau harus berani menghadapi segala apapu, jangan berpikir tentang semua ini, kata Ratu Jaiwanta, lalu dia menyuruh Pangeran untuk pergi menemui Raja Uday, Pangeran mengambil berkah Ratu Bhatayani sebelum dia pergi.
Adegan berubah, Raja Uday dan para menterinya sedang berada di meja makan untuk makan malam untuk merayakan kemenangan mereka, makanan terlihat biasa untuk menghormati prajurit mereka yang tewas dalam perang,









Kita sangat wajib untuk berbagi, kata Menteri Rawat
Disisi lain, Shakti sedang menggoda Pangeran ketika mereka menuju ke ruang makan, mereka memasuki aula, Maan singh meminta shakti untuk tidak mengganggu Pangeran, dan meminta Raja Uday untuk membiarkan mereka untuk ikut makan malam, Raja Uday meperbolehkannya, Shakti ingin duduk di sebelah Raja Uday tapi Raja Uday menghentikannya dan memintanya untuk duduk kursi yang lain
Kemudian Raja Uday memanggil Pangeran untuk duduk didekatnya dan bertanya padanya
Apakah kau tahu kenapa Ayah memanggilmu, Tanya Raja Uday, mendengar itu Pangeran meminta maaf,
Meskipun kau telah melanggar semua aturan dan peraturan yang Ayah berikan, tapi hari ini kau membuat Ayah dan mewad bangga padamu, dan hari ini Ayah benar-benar ingin berbagi makan malam dengan mu dengan duduk di sampingku, kata Raja Uday
Shakti tidak suka melihatnya, Raja Uday menyuapi Pangeran dengan tangannya sendiri.
Pada saat yang sama, seorang hamba menginformasikan bahwa Ratu Bhatyani hilang, semua mendengarnya merasa khawatir dan mulai mencari cari,
Pangeran melihat sendal di kamarnya dan menduga kalau dia mungkin pergi ke kuil, Ratu Bhatyani sedang berdoa untuk Pangeran dan meminta agar Pangeran diberi unmu yang panjang, dia terlihat lemah, dia mengambil kapur barus di tangannya dan membakarnya tapi Pangeran dan Raja Uday menghentikannya, Pangeran meminta maaf karena telah menyakitinya.








DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel