SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV EPISODE 25



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM







Sinopsis Mahaputra Episode 25 (Tayang 8 Juli 2013 On Sony TV)
Masih ditempat Raja Uday, Shems mengatakan “Saya memiliki satu keinginan terakhir, katanya
Apa yang kau maksud, Tanya Raja Uday
Jika saya meninggalkan benteng Chittor, maka saya tidak akan mendapat hukuman mati dan tidak akan ada yang menyakiti saya, kata Shems
Saya tidak akan suka mengalami keterlambatan untuk ritual terakhir Rana Bahadur, cepat katakana apa keinginan terakhirmu, dan itu akan tergantung pada keinginan saya bahwa apakah permintaan mu harus dipenuhi atau tidak, kata Raja Uday
Saya hanya ingin mengajukan pertanyaan pada Pangeran Mahaputra dan berharap kalau anda tidak keberatan, kata Shems, Raja Uday setuju
Saya masih ingat bagaimana hari itu pangeran telah menyelamatkan saya, ketika dia memiliki pedang warisan, sebenarnya dia dapat dengan mudah untuk membunuh saya, maka itu tidak akan menyebabkan adanya perang, kata Shems
Anda adalah tamu kami maka kami harus melindungi setiap tamu kami, dan orang tua saya selalu mengajari saya tugas dari seorang Ksatria yang baik, kami tidak pernah menyerang dari belakang dan juga tidak akan menyerang seseorang yang tidak memiliki senjata ditangannya, kata Pangeran, semua orang kagum pada Pangeran








Adegan berpindah, Pangeran sedang melakukan ritual terakhir untuk Rana Bahadur seperti seorang anak,
Setelah selesai melakukan terakhir Rana Bahadur, Raja Uday dan Pangeran kembali ke istana, Ratu Sajja dan Ratu Jaiwanta menyambut kedatagan mereka dan melakukan Aarti satu per satu, Ratu Jaiwanta memeluk Pangeran dengan penuh rasa cinta,
Ratu Sajja berani membunuh Adil khan(prajurit Shems yang memasuki ruang Jowhar) dan menyelamatkan semua orang, kata Ratu Jaiwanta, Raja Uday menghargai usahanya dan dia merasa bahagia. Kemudian Mereka melangkah masuk untuk melakukan perayaan, Maan singh juga sudah sampai Di Istana,
Perayaan dimulai, perayaan dilakukan di pengadilan, seniman menghargai perjuangan para prajurit dengan menyanyi dan menari, mereka juga menghargai wanita yang penuh dengan keberanian.
Som datang dan memanggil pangeran untuk menari dengan mereka, Ratu Jaiwanta meminta izin dari Raja Uday, dan dia setuju
Pratap berjalan dan menari dengan seseorang, semua merasa bahagia,
Pelayan Ratu Bhatyani menceritakan padanya tentang perayaan tersebut. disisi lain, Ratu Jaiwanta dan Ratu Sajja disertai anak-anak mereka datang ke kamar, Pangeran meminta Shakti menari dengan dia, Ratu Sajja terlalu memaksa dia dan semua anak-anak menari bersama kemudian Dhirbai menghentikan mereka,








DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel