Sinopsis Mahaputra Episode 3 ( Tayang 29 JULI 2015 ANTV)



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM







Sinopsis Mahaputra Episode 3 ( Tayang 29 Mei 2013 On Sony TV)

Scene 1
Episode ini dimulai dengan Maharaj Udai Singh (Rana Ji) (Hadeehhhh namanya banyak banget, Abaikan) meminta Pratap dan Shakti untuk datang ke Pengadilan, Semua Ratu terkejut mendengarnya.

Kemudian Pratap dan Shakti berjalan ke pengadilan
Kakak, Aku sangat takut dengan kemarahan Ayah, kata Shakti

Kemudian seorang prajurit datang menghampiri mereka,
Apa yang akan terjadi Pangeran, kata Prajurit (RS)

Ibu telah mengatakan kepada ku, bahwa jika aku melakukan kesalahan apapun, maka aku harus siap menanggung resikonya, kata Pratap

Pratap dan Shakti datang kepengadilan, Shams khan melihat mereka,

Salam Yang Mulia, kata Pratap dan Shakti

Siapa diantara mereka yang melakukan kesalahan itu, Saya membutuhkan jawabannya, kata Rana Ji pada Shams Khan(RS)

Saya yang bertanggung jawab untuk semua ini Yang Mulia, saya yang bertarung dengan prajuritnya, kata Pratap

Lalu apa yang Shakti lakukan dengan mu, Tanya Rana Ji

Jika dia telah mengakui bahwa dia yag melakukannya, maka mengapa anda bertanya pada orang lain, kata Shams khan

Shakti pergilah, kata Rana Ji, lalu Shakti pergi untuk duduk bersama ibunya

Dia adalah anak-anak, jadi berikan saja dia hukuman yang kecil, kata Shams khan memegang dagu Pratap

Tiba tiba Pratap melemparkan tangan Shams Khan
Saya memang anak anak tapi saya telah bertarung dengan Prajuritmu, dan saya telah mengalahkannya,
kata Pratap(RS)

Diam Pratap, kata Rana Ji menegur Pratap

Putra Anda sangat berani, orang Rajput tidak suka berlutu. Saya ingin hukumannya adalah memohon ampun pada saya. Saya ingin dia berlutut dan memohon pengampunan pada Saya, kata Shams khan

Pratap dan Rana Ji terlihat tegang.

Cepat berlutut dan mohon ampun pada saya, kata Shams khan

Rana Ji sangat marah dengan sikap Shams Khan tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Pratap tidak mendengarkan Shams khan, lalu Shams Khan berteriak padanya, kemudian Pratap berlutu, Shams Khan tertawa melihatnya, tapi Pratap meminta maaf kepada ayahnya, Shams khan terkejut dan marah melihatnya.(RS)

Lihatlah apa yang dilakukan putramu, kata Shams khan

Ibu mengatakan kepada ku bahwa nenek moyang kita tidak pernah berlutut didepan siapa pun, sehingga aku tidak bisa melakukannya, aku hanya bisa berlutut hanya didepan guru, orang tua dan Tuhan ku, kata Pratap, semua orang tersenyum mendengarnya kecuali Shams Khan dan pengikutnya(RS)

Maharaj membuat Pratap berdiri dan menyuruh Pratap untuk pergi dari pengadilan.

Uday Singh……, belum selesai Shams Khan bicara, Rana Ji menghentikannya dengan mengangkat tangannya, Shams Khan terdiam, dia terlihat marah

Baiklah, kata Pratap dan pergi

Tidak, tidak tidak, Ini tidak benar, sekarang Anda harus meminta maaf, kata Shams khan marah

Diammmmm, kata Rana Ji marah dan menterinya mengeluarkan pedang mereka begitu juga dengan prajurit Shams Khan.

Saya adalah orang Rajput dan saya tidak akan menurunkan kepala saya didepan siapa pun, Apa yang kau inginkan, Saya tidak ingin untuk memulai pertarungan di pengadilan ini, karena pengadilan ini seperti kuil, kata Rana Ji(RS)

Semua orang terlihat tegang.
Saya hanya meminta pengampunan bukan Pratap, kami akan mengambil keuntungan dari Mewar ini, baiklah, kata Shams khan

Apa pun yang Anda inginkan, Anda akan mendapatkan, kata Rana Ji

Aku meminta banyak hal, kata Shams khan

Baiklah, kata Rana Ji
Aku menginginkan pedang leluhur kalian, kata Shams khan

Lupakan tentang pedang itu, karena Anda tidak akan bisa mengangkatnya, tunjukkan pada saya jika Anda bisa mengangkatnya, itu adalah tantanganny, kata Rana Ji Shams khan tertawa. (RS)

Tidak untuk hari ini, mungkin beberapa hari lagi, berjanjilah, Anak Anda Pratap sangat cerdas, kata Shams khan lalu pergi bersama dengan pengikutnya

Pangeran Pratap, kata Rana Ji dengan berteriak, sementara itu Pratap sedang duduk dengan Maharani dan Choti, Mereka terlihat tegang.

Pratap datang kedepan Maharaj, dan dia berdiri diam. Semua Ratu juga berdiri di sana untuk berbicara dalam mendukung Pratap.

Saya akan bicara padamu jika saya sudah tenang, dan akan memberikan hukumanmu, kata Rana Ji(RS)

Bagaimana Shams khan punya hak untuk menghina Anda, bagaimana itu dikatakan kejahatan bagi saya untuk berkeliaran di Tanah kami sendiri, Shams khan telah mengambil tanah nenek moyang kami, dan jika saya mengambil beberapa buah mangga dari pohon, bagaimana bisa itu dikatakan sebuah kejahatan?, kata Pratap(RS)

Maharaj hanya diam mendengarkannya.

Saya bicara tentang kebaikan, Shams khan telah menghina tanah air kita tapi tidak ada orang Rajput yang memberikannya hukuman, Jika Anda ingin menghukum saya, maka Anda bisa melakukannya, kata Pratap

Kau masih kecil untuk memahami hal-hal ini, kata Rana Ji

Aku akan menghukum Pratap selama dua hari dia tidak akan diberikan makanan dan minuman yang diperlukannya untuk hidup, kata Rana Ji

Yang Mulia, kata Choti, ingin membela Pratap tapi Rana Ji menghentikannya untuk bicara
Semua Ratu kasihan melihat Pratap, mereka terlihat sedih







Sinopsis Mahaputra Episode 3
Scene 2
Scene duanya terlambat, admin pikir ANTV bakalan putar dua episode, ehhh ternyata putar 3 episode, hadehhhh
sorry telat,
*****
Pratap dimasukkan ke dalam penjara,
Ditempat latihan, Maharaj sedang berlatih, dia teringat akan kata kata Pratap dan dia terlihat marah, hingga tangannya berdarah karena latihan
Choti datang ke sana dan mencoba untuk menenangkan dirinya.
Saya tidak punya jawaban untuk pertanyaan Pratap, kata Rana Ji
Anda pasti akan memiliki jawaban segera, jangan menghukum Pratap seperti ini, kata Choti
Tidak, saya tidak akan mengurangi hukuman, jika saya melakukan tidak menghukumnya, maka apa yang akan di katakan orang orang, biarkan dia berada di sana dalam kondisi apapun, kata Rana Ji(RS)
Dua hari berlalu, Pratap teringat akan kata-kata kasar Shams Khan pada dirinya dan juga ayahnya, kemudian prajurit datang dan membebaskannya, kemudian dia keluar dari penjara dan dia melihat Maharani dan mengambil berkatnya
Aku sedih melihat kau harus menjalani hukuman ini, kata Maharani
Mengapa ayah membiarkan Shams khan dan tidak menghukumnya, aku merasa tanah nenek moyangku telah memanggil, kata Pratap(RS)
Ya, terlihat seperti itu, kata Maharani Pratap datang ke gambar nenek moyangnya dan bertanya pada mereka,
Mewar sekarang berada di bawah pengaruh orang jahat. Orang-orang menghina kita, dan Maharaj tidak melakukan apa-apa, saya ingin Anda membuat saya mandiri, kata Pratap
Pratap pergi ke pedang,
Kapan nasib akan memutuskan dan memilih saya untuk pedang ini, kata Pratap, lalu Dia melihat pedang dan mengangkatnya ke atas,
Saya tidak akan membiarkan tanah nenek moyang saya kalah, ini adalah sumpah dan tujuan saya, dimana hari itu akan datang maka semua anak Mewar akan bebas, kata Pratap, dari jahu Choti melihat Pratap(RS)
Kemudian Choti menemuinya,
Apa yang telah Anda lakukan?, Choti terlihat tegang dan memintanya untuk meletakkan pedang kembali.
Nenek moyang saya telah memilih saya untuk menjadi penjaga Mewar, kata Pratap
Pratap, cepat letakkan pedang itu, kata Choti(RS)








DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel