Sinopsis Savitri ANTV Episode 13



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM




Sinopsis Savitri ANTV Episode 13
Tayang 14 Januari 2016
Savitri doesnt melihat buku Mayavi. Sebaliknya dia melihat jam telah berhenti Mishti memberitahu dia untuk pergi tidur sebagai yang terlambat.
Ashtanemo mengatakan Baba senior yang ia berhenti Gulika dari mencuri buku dan telah meninggalkannya di tempat di mana dia tidak bisa sampai ke sana. Gulika akan melakukan apa saja untuk membalas dendam dan juga untuk mendapatkan buku. Baba Senior memberitahu Ashtanemi tujuan mereka adalah untuk melindungi Savitri dan buku Mayavi dengan segala cara sampai Savitri dan Satya menjadi satu.
Gulika, burung, yang terbang di atas Kolkata. Satya dalam mobilnya berbicara sendiri bahwa ia akan pergi ke chuch dan mengusulkan untuk Savitri dan mengatakan padanya betapa dia mencintainya.Dalam perjalanan ia melihat seorang pengantin whos mobil telah rusak. Dia memberi mereka tumpangan mengatakan ia juga akan ke gereja.Dia mencapai gereja di mana Savitri memainkan piano. Dia berjalan di belakang pengantin sampai altar. Di sana ia melihat Savitri dan mengedipkan mata padanya (Aww dia terlihat lucu)Semua orang memberinya tepuk tangan untuk membantu pengantin wanita sampai ke gereja Dia mengucapkan terima kasih dan segala sesuatu dan semua orang di dalam gereja. Dia mulai berteriak-teriak yang menghibur semua orang di gereja. Dia kemudian mulai memuji Savitri yang ia tabur untuk Satyua mulai berbicara tentang dirinya Savitri menceritakan semua yang dia bisa lakukan (pertama kalinya saya telah melihat proposal seperti ini di TV India, menonton adegan yang benar-benar baik). Pengantin wanita memberitahu dia untuk sampai ke titik cepat







Satya mengambil mawar merah keluar dari saku, turun pada satu lutut dan memegang keluar untuk Savitri yang terkejut. Semua orang di dalam gereja terlihat pada kagum. Dia mengatakan Savitri dia mencintainya dan akan dia menikah. Savitri terlihat bahagia. Semua orang di gereja menyuruhnya mengatakan ya. Mishti mengatakan kepadanya untuk mengatakan ya atau dia akan lari dengan Satya Satya juga mendesak Savitri mengatakan ya. Dia mengambil tangannya perlahan mengambil mawar. Dia memiliki kilas balik ketika Satya menyentuh dia mendapat kilas balik dari RK. Dia mengambil tangannya kembali dan mengatakan ia tidak bisa Satya menikah Satya terkejut. Savitri meminta maaf kepadanya dan cepat habis dari gereja. Dia menutupi kesedihannya di depan semua orang mengatakan itu adalah pertama kalinya mengusulkan dan dia akan mencoba lagi. Ibu Superior, Mishti dan semua orang di gereja sedih untuk diaDia mengatakan kepada mereka semua tidak perlu khawatir karena mereka saat mereka semua bertemu, mudah-mudahan itu akan berada di atmosfer yang sama seperti hari ini, tapi dia akan pengantin pria dan Savitri nya akan pengantin (katanya meri Savitri). Dia meninggalkan gereja tapi benar-benar sedih.
Savitri adalah di dapur ketika Ibu Superior datang, meraih lengannya dan marah mengambil Savitri ke gereja yang sekarang kosong.Dia membawanya ke depan gereja dan mengatakan Savitri untuk menceritakan kebenaran bahwa dia tidak suka Satya. Savitri doesnt menjawab. MS memberitahu semua orang dia mendapat pasangan hidup tapi bukan mitra kehidupan nyata. Butuh banyak keberanian baginya untuk melamarnya di depan semua orang. Mengapa dia menolaknya. Savitri menangis menceritakan MS ia hasnt kekuatan untuk menceritakan hidupnya tidak normal. Bagaimana dia bisa melihat dan berbicara dengan orang mati. Satya adalah orang yang sangat lurus tapi hidupnya penuh teka-teki.MS mengatakan dia tidak bisa menghabiskan hidupnya di sebuah biara karena takut ini. Dia harus melangkah keluar dari gereja ini dan menjalani hidupnya. Yesus telah mengirimkan Satya ke dalam hidupnya saat dia layak semua kebahagiaan yang dia tidak pernah punya. Cinta sejati adalah apa yang datang mencari Anda dan Satya telah menemukan Anda. Dnot kehilangan itu. Savitri berpikir tentang apa MS hanya mengatakan padanya.

BACA EPISODE SELANJUTNYA || Sinopsis Savitri ANTV Episode 14


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA

DAFTAR SINOPSIS SAVITRI ANTV



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel