Sinopsis Savitri ANTV Episode 12



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM




Sinopsis Savitri ANTV Episode 1
Tayang 13 Januari 2016
Episode dimulai dengan Savitri mengatakan Pinky bahwa dia perlu untuk menceritakan something.The perawat datang untuk menghadiri Pinky dan Pinkys ayah dan Savitri meninggalkan room.Savitri mengatakan Pinkys ayah yang Pinky harus tahu kebenaran bahwa ibunya sudah meninggal, dan memberitahu bahwa dia dapat melihat her.Pinkys ibu mengatakan suaminya (melalui Savitri) bahwa dia ingin anaknya untuk maju dalam kehidupan, sehingga dia perlu tahu yang sebenarnya.
Sementara Baba tiba di Savitris rumah dan meminta her.Misthi mengatakan kepadanya bahwa dia isnt sana, tapi meminta dia untuk datang daun inside.After Mishti, Baba memasuki rumah dan menjaga Mayavi Kitab di depan Yesus Kristus dan meminta dia untuk mengurus baik Savitri serta buku.
Di rumah sakit, ayah Pinkys dan Savitri perlahan mematahkan berita Pinky bahwa ibunya tidak more.Pinky adalah bingung dan semburan air mata, karena setiap orang memiliki air mata di mata thier melihat grief.Savitri dia mengatakan Pinky ibunya masih ada, dan mencintai sangat much.Pinky dia mengatakan ibunya bahwa dia akan terlihat setelah ayahnya untuk keluarga hersake.Pinkys berkat Savitri untuk membantu mereka.
Savitri daun dan duduk di taksi untuk pulang, namun sopir taksi mencoba untuk berperilaku buruk dengan her.Savitri bintik Satya dan mendapat lepas tengah taksi.







Satya senang melihat Savitri (Beta ... Maan Main Ladoo Phoota?), Dan agress untuk menjatuhkan Savitri rumah.
Satya dan Savitri berada di jalan mereka kembali-Dia terus melirik padanya melalui cermin sepedanya, sebagai Savitri duduk di belakang awkwardsly dapat memutuskan apakah dia harus menjaga tangannya di bahu Satyas atau tidak.
Mishti menunggu Savitri dan melihat dirinya dengan Satya, dan mulai menggoda mereka berdua.
Misthi berjalan dalam seperti Satya menunggu Savitri untuk memberikan "satu terakhir" saat ia berjalan away.Savitri ternyata di belakang dan terima kasih Satya untuk menjatuhkan her.Once dia meninggalkan Satya senang bahwa semua tanda-tanda yang menandakan bahwa Savitri akan hanya nya.
Di dalam rumah Ibu Superior meminta Savitri mana dia-Savitri menjawab dia ada di sana untuk membantu someone.Once Moeder Superior daun Savitri mengatakan Yesus bahwa dia tidak pernah mengerti mengapa hanya dia diberkati dengan kekuatan seperti itu, tapi sekarang menyadari bagaimana dia membuat diffrence kepada orang lain dan membuat mereka bahagia, dan mengucapkan terima kasih.
Savitri ternyata pergi tapi melihat adalah Maayavi Kitab.
NO PRECAP

BACA EPISODE SELANJUTNYA || Sinopsis Savitri ANTV Episode 13


LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA

DAFTAR SINOPSIS SAVITRI ANTV



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel