SINOPSIS Mahaputra Episode 274



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM






SINOPSIS Mahaputra Episode 274
 Phool malu meneleponnya Dadisa . Bagaimana kamu bisa melakukan semua ini? Uma Devi berkata bahwa dia melakukan itu untuknya. phool meminta nya untuk tidak menyalahkan dia untuk apa pun yang terjadi. Ajabde ingin fokus pada tugas utamanya. Kita harus mengubah mangkuk Haldi itu entah bagaimana caranyaa. Uma Devi mengatakan itu tidak ada gunanya sekarang. ritual akan dimulai sekarang. Kamu harus menunggu berita yang akan sampai kesini kapan saja.
AS menghentikan JB ketika dia hendak mencelupkan tangannya dalam mangkuk. DB tegang saat ia berbicara tentang tindakan pencegahan ekstra. Mereka harus menunggu sementara waktu. DB setuju.
Seorang daasi berkata pada Phool dan Ajabde bahwa ritual Haldi telah ditunda untuk sementara waktu karena rahukaal. Uma Devi terkejut melihat kedua gadis itu bahagia. Ajabde berterimkasih pada daasi tersebut. Aku akan mengatakan kebenaran kepada semua orang. Kamu melihat bagaimana Tuhan membantu kami. Dia punya kesempatan tapi Tuhan tidak membantunya. semua orang sangat menghormati nya dan suasana kebahagiaan ada di sini. Mengapa harus mengubahnya menjadi kebencian dan ketegangan? Phool memperingatkan neneknya bahwa jika terjadi sesuatu pada Pratap maka dia akan melupakan hubungan mereka. Aku akan memberitahu segalanya pada semua orang kemudian dan tidak ada yang akan dapat menghentikan ku, bahkan Ajabde sekalipun. Dia berjalan pergi dari sana.








Pratap membuka kotak merah dan ingat kejadian yang terjadi di lain hari. Dia bahkan telah melihat Changezi sekilas. Chakrapani bingung mengapa ia melihat kotak kosong. Pratap berpikir tentang bau lagi. Aku berharap aku bisa menemukannya di kotak ini. Aku ingat sentuhan dan bau nya. Aku tidak tahu mengapa dia datang begitu dekat dengan ku dan untuk alasan apa. Chakrapani melihatnya lucu. Beberapa orang benar-benar bau. Pratap bertanya-tanya mengapa ada orang yang memberinya hadiiah sebuah kotak kosong. Chakrapani tidak merasa alasan ini cukup untuk khawatir tetapi Pratap mempunyai insting yang mengatakan kepadanya bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Chakrapani menggodanya dengan mengatakan bahwa setelah ia menikah ia hanya akan memanggil nama Ajabde dari hati, pikiran, jiwa dan tubuh. Pratap melihat wajah sedih nya.
Phool dan Saubhagyawati berpakaian seperti daasi. Phool mengambil nya dengan dalih untuk bertemu suaminya. Saubhagyawati merasa gembira tetapi mereka mengingatkan bahwa mereka hanya menggunakannya sebagai alasan. Ajabde berkata pada Saubhagyawati untuk memastikan Phool ingat.
Imam berkata pada JB bahwa rahukaal berakhir. DB bersemangat. JB mengirimkan daasi untuk membawa Pratap kesini. DB lebih bersemangat yang memperhatikan JB dengan kebingungan.





DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel