SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV EPISODE 30



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM







Kokaiya (pelayan Ratu Batiyani) tersadar, dia mengatakan kalau dia ingin pergi ke istana tapi pelayan memintanya untuk beristirahat, seperti yang Ratu Bhatyani telah memerintahkan saya untuk mengurus anda, pelayan itu memintanya untuk menjauh dari apa yang telah dia dimakan, jika dosis berlebih, maka dia akan mati, Kokoiya pingsan lagi.
Adegan berubah, Girjadhai bertanya tentang Kokaiya pada Ratu Jaiwanta, Tak lama Ratu Batiyani datang dan memberitahu kalau dia telah mengirimnya untuk beristirahat karena dia telah bosan membuat Thandai.
Seorang pelayan memberitahu pada mereka bahwa semua pangeran telah tiba, Ratu Bhatiyani tidak suka mendengarnya, Ratu Jaiwanta bertanya tentang Som, dia mengatakan bahwa penduduk desa telah menyatakan Pangeran sebagai Raja mereka, dia mengatakan apa yang terjadi disana.
Di sisi lain, Rawat mengatakan hal itu kepada Raja Uday, dan meminta waktu yang tepat untuk menyatakan Pangeran sebagai Raja mereka berikutnya.
Adegan berubah, som mulai memanggil Pangeran dengan Yuvraj (Pangeran Mahkota), Ratu Bhatyani menghentikannya, Ratu Sajja bertanya pada Ratu Batiyani
Mengapa kau selalu menghentikan orang yang memuji Pangeran, Tanya Ratu Sajja
Saya takut karena dari penyambutan orang orang. Kemudian dia memintanya untuk pertama yang melakukan penyambutan, Ratu Sajja melakukannya dengan Shakti dan memberinya Thandai minum tapi dia begitu marah pada Jai Jaikaar bahwa dia telah meninggalkan Vikram tanpa minum, Ratu Jaiwanta menenangkan Ratu Sajja dan mengatakan bahwa dia akan berbicara dengannya.
Ratu Jaiwanta meminta Ratu Bhatyani untuk melakukan penyambutan Pangeran, karena dia orang yang sangat khawatir pada Pangeran, Ratu Bhatyani melakukannya dan berangkat dari sana dan memberikan Ratu Jaiwanta gelas untuk memberikannya kepada Pangeran, Pangeran hendak meminumnya, tiba tiba kokaiya datang dan melemparlan gelas itu, Ratu Jaiwanta dan Tayu sajja marah dan memanggil prajurit, dia meminta maaf dan mengatakan bahwa karena kesalahan dia menggiling daun beracun dengan daun mint, Pangeran meminta Ratu Jaiwanta untuk memaafkannya.








Adegan berubah, Ratu Bhatyani menampar Kokaiya karena telah menggagalkan rencananya, Kokaiya mengatakan bahwa dia melakukan ini karena untuk menyelamatkan dia, jika Raja Uday mengetahui ini semua maka anda tidak akan dimmaafkan, katanya, lalu dia memintanya untuk memberikan cara untuk membunuh Pangeran
Adegan berubah, Pangeran sedang bermain dengan som, dia sebagai Raja dan Som sebagai menterinya, Ratu Jaiwanta melihat mereka, Som berlari dari sana, Ratu Jaiwanta meminta kepadanya bahwa dia masih perlu belajar lebih banyak, Pangeran meminta untuk bermain dengan dia, bersembunyi dan mencari, dia berlari bersembunyi, Girjadhai mengatakan bahwa dia memiliki keraguan pada orang dalam, bahwa ada seseorang yang ingin membunuh Pangeran, Ratu Jaiwanta memintanya untuk tidak berpikir seperti itu
Jaiwanta dan Pangeran sedang bermain di dalam ruangan, Raja Uday melihatnya dan ikut untuk bergabung.








DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel