SINOPSIS Mahaputra Episode 295



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM





SINOPSIS Mahaputra Episode 295
Cinta Sinopsis 12/23/2015 All India Mahaputra
Episode dimulai saat Ajabde berkata pada Pratap bahwa raja mu tidak melakukannya dengan benar dengan mencoba membunuh utusan Bijolia. Ini akan membuat mereka buruk. Dia terus melihat nya lalu dia melangkah kembali kekudanya. Chakrapani meminta Pratap untuk melakukan sesuatu tetapi Pratap menyuruhnya untuk tetap diam menggunakan tangannya. AJabde menunggangi kudanya dan pergi dengan pasukan kecil nya.
Chakrapani marah pada Pratap karena tidak berkelahi dengan gadis itu. kamu seorang pejuang besar tetapi kamu tidak melakukan apa-apa ketika gadis itu terus menyerang mu. kamu membiarkan nya pergi. Mengapa? Pratap ingin mencapai tempat / titik di mana masalah Bijolia adalah melalui dirinya. aku menemukan Patta dan gadis itu adalah pemegang kunci dalam masalah Bijolia. Kita akan dapat mengetahui masalah jika kita dapat masuk ke Bijolia. Kita harus mencari tahu apa yang telah terjadi yang telah mendorong sebuah kota dari Mewar untuk melawan Mewar sendiri. Chakrapani mengatakan bahwa gadis itu tidak akan membiarkan kita masuk ke Bijolia. Dia berpikir bahwa kita mencoba membunuh kakaknya. Pratap meyakinkannya bahwa ia akan menemukan jalan.
Ajabde mendengar langkah kaki kuda. Dia memerintahkan tentara untuk membawa Fatta ke Vaid ji. Ajabde merasa bahwa Pratap dan Chakrapani mengikuti mereka. Dia memerintahkan tentara untuk memastikan bahwa mereka berdua tidak dapat masuk ke Bijolia. Mereka menyebark ke berbagai arah sementara Ajabde sendiri.
Chakrapani berpikir bahwa kuda mereka adalah yang terbaik karena mereka tidak lelah bahkan setelah berjalan jauh. Pratap menunduk. aku tidak punya mereka belum tapi aku yakin aku akan mendapatkan mereka segera. kuda ditunjukkan dalam beberapa kandang.
Pratap dan Chakrapani melalui rute hutan. Chakrapani menemukan hal aneh bahwa mereka milik Bijolia. Kita harus pergi ke sana dengan baik sehingga kita bisa disambut dengan baik. Pratap menyebut Bijolia kota di mana ia akan menstabilkan situasi disana. kamu dapat berpikir tentang semua itu untuk diri sendiri. Mereka berdua melihat sebuah pagdi di tanah dan penasaran. Pratap turun untuk melihat lebih dekat lalu Chakrapani mengikuti. Mereka melihat belati berdarah disebelah pagdi tersebut. Mereka tiba-tiba terangkat keudara dan mereka terjerat dalam jaring.
Ajabde datang ke sana dengan kelompoknya. Chakrapani meminta nya untuk membebaskan mereka. kami membantu Fatta. Ajabde tidak percaya pada mereka. kau membantu nya dengan menyerang nya dengan pedang? Pratap menatapnya. Chakrapani menyalahkan Pratap. Aku bahkan mencoba untuk menghentikannya tetapi sia-sia. Ajabde membalas aku berpikir untuk membebaskan mu, tetapi kamu tidak bisa setia pada teman mu sendiri dalam situasi ini. Chakrapani mengatakan padanya untuk membebaskan temannya jika dia begitu khawatir baginya. ajabde menyangkal. aku tidak khawatir padanya. Chittor telah semua nilai-nilai saat ini. Setiap orang hidup untuk diri mereka sendiri. Pratap yang mengawasinya tajam. kamu adalah salah satu dari mereka. Dia menyarankan untuk pergi dari sana bersama dengan Pratap dan kuda Chakrapani. Chakrapani mencoba untuk meminta bantuan, tetapi sia-sia.
Fatta mencapai tempat pengobatan. Orang-orang terkejut melihat dia dalam kondisi seperti itu.
VB mencoba untuk memberi makan CK tetapi sia-sia. CK sedih karena Pratap pergi ke Bijolia tanpa bertemu dengannya. VB mencoba untuk memikat nya dengan hadiah tapi CK tidak terpengaruh. Bagaimana jika aku memberitahu mu bahwa dia akan membawa bhabhi yang sangat indah untuk mu dari Bijolia? CK tersenyum gembira. VB bercerita pada CK tentang Ajabde. Dia menyanyikan pujian untuk Ajabde.
Ajabde memasuki Bijloia. Orang-orang bertanya apakah Chittor telah melakukan ini pada Fatta. Apa yang harus kita lakukan sekarang! aku yakin semua ilusi mu jelas sekarang. Dia memerintahkan tentara nya untuk meningkatkan keamanan. aku tidak ingin orang masuk kedalam Bijolia tanpa izin ku. Teman Ajabde meminta mereka untuk menunggu sebentar. Kepercayaan Bai ji lal (Ajabde). Dia akan mengambil keputusan segera. Memiliki iman dalam dirinya. Orangorang mengangguk.
VB berkata pada CK bahwa Ajabde akan datang kembali ke sini dengan membawa kebahagiaan. DB mendengar mereka berbicara. Apakah begitu? Mereka berdua terkejut melihatnya. CK mengambil piring dan mulai makan. DB
menunjukkan bahwa ini bukan tempat untuk makan. Dia menyuruh CK keluar dari sana. VB takut karena  DB mendekatinya. VB meminta maaf padanya karena menyebut nama Ajabde. DB bertanya-tanya apakah dia ingin dilempar keluar dari istana ini bersama dengan Rana ji. Mengapa kamu lupa tentang janji mu kepada ku? (tetap tenang dan kamu akan mendapatkan rasa hormat, kemewahan dan cinta Rana ji) Apakah kamu ingin aku mengatakan pada Rana ji tentang jija yang tersisa untuk Vrindavan karena mu? Apa yang kamu katakan pada CK? Aku  memaafkan mu saat ini tapi aku tidak akan memaafkanmu jika kamu menyebut nama Ajabde lagi. Aku akan menguburnya hidup-hidup di beberapa sudut istana ini. VB menatapnya dalam ketakutan. kamu akan tinggal di istana ini bahagia selama Ajabde jauh dari istana ini. jika ia kembali ke sini maka semua kebahagiaan mu akan lenyap. VB meneteskan air mata. aku akan tetap tenang tapi apa yang telah terjadi akan terjadi. Jika mereka ditakdirkan untuk bertemu maka tidak ada yang bisa menghentikannya. Bahkan kau tahu itu. DB menyatakan bahwa ia bisa merubah nasib dengan skema nya. VB dapat melihat bahwa DB takut. DB menampar nya dan berjalan pergi dari sana dengan gusar. VB menitikkan air mata diam-diam.
Vaid ji mengoleskan obat di dahi Fatta. Untungnya luka biasa. Dia akan segera sadar. hansa melihat Ajabde. kamu melihat hasil adorasi Chittor mu. Mereka tidak hanya menyerang utusan perdamaian, tapi kepercayaan mu juga. kamu masih punya waktu. Lihatlah kebenaran. Teman Ajabde setuju dengan Hansa. Tidak ada yang akan menyetujui apa pun sekarang. Mereka ingin Bijolia benar-benar terputus / bebas dari Mewar. Hansa menyuruh Ajabde tenang. Dia juga terluka atas apa yang telah terjadi. satu harapan kecil memberi ku kekuatan lebih selama bertahun-tahun bahwa kata-kata kita / huruf mungkin tidak telah mencapai Chittor yang mengapa mereka tidak menyadari masalah Bijolia. Tapi itu juga rusak hari ini. Chittor tidak hanya melupakan aku, tetapi rakyatnya juga. Sedikit harapan hancur sekarang. Fatta bangun. lebih baik hidup dengan kebenaran daripada memegang kebohongan. Ajabde bergegas berada di sisinya. ia meyakinkan dirinya bahwa ia baik-baik saja. Tapi kita harus memikirkan kembali hubungan kami dengan Mewar. Hansa ingin tahu segala sesuatu yang telah terjadi di Mewar. Apakah kamu bertemu Rana ji? Fatta Mengangguk. Dia mengatakan kepada mereka segala sesuatu. Ajabde terkejut mengetahui bahwa AS menyebut utusan mereka pengkhianat.


Chakrapani membenarkan sikap pada Pratap. Aku harap kamu tidak meragukan persahabatan ku. Aku mencoba untuk keluar sehingga aku bisa membebaskan mu juga. Pratap meyakinkannya tentang hal itu. tapi dia khawatir atas fakta bagaimana gadis itu berbicara kepadanya. tampaknya seolah-olah luka Bijolia ini terlalu dalam. Kata-katanya tidak terdengar seperti pemberontakan normal tetapi mereka menunjukkan kedalaman ketidakpuasan Bijolia terhadap Mewar. Kita perlu mengetahui inti masalah ini segera. chakrapani menunjukkan bahwa mereka harus keluar dari perangkap ini.
Fatta memuji pemilik kandang kuda (Pratap).. Dia banyak membantu ku. Ajabde mengatakan ia mencoba untuk membunuh mu. Fatta menjelaskan bahwa Pratap hanya berusaha untuk menampilkan keterampilan kepadanya. ia dapat membuktikan jika ia dapay membantu ku membimbingnya sedikit. Dia menyebut dirinya tidak bersalah. kamu bertemu orang asing di Mewar dan segera siap untuk datang ke Bijolia dengan mu. jika ia tidak khawatir untuk hidupnya sama sekali! Dia mencapai Bijolia dengan membantu orang yang rajanya sendiri telah menyebutnya pengkhianat. kamu ingin percaya padanya? bisa jadi dia menjadi mata-mata Rana AS? Mengapa kamu tidak mengerti hal sederhana ini bahwa ia menggunakan mu untuk masuk ke Bijolia. Fatta berpikir. Di sisi lain, Pratap meneteskan air mata. Ajabde tidak bisa mengerti mengapa Rana ji melakukan hal ini tapi aku merasa itu semua terkait dengan rencana yang sangat besar. Fatta masih tidak berpikir bahwa dia (Pratap) adalah mata-mata. Ajabde mengatakan aku tidak menemukan dia menjadi pemilik kandang kuda biasa karena cara dia berjuang dengan mu. Fatta kesal mengapa ia tidak memikirkan ini. dia tahu dia akan sibuk dalam menampilkan keterampilan lebih. ia ingin membawa pria di depannya segera tapi dia menghentikannya. aku telah menangkapnya dalam perangkap ku tepat di luar Bijolia. Dia tidak akan pernah memasuki Bijolia. Pratap melompat ke tanah setelah membebaskan dirinya. Dia membebaskan Chakrapani menggunakan belati yang tersisa di sana dan berjalan menuju Bijolia karena ia memikirkan gadis itu.
Precap: Chakrapani dan Pratap mencapai perbatasan Bijolia. Mereka menemukan keamanan yang siaga tinggi. Hansa berbicara kepada Ajabde tentang Pratap. hadapi mereka yang telah menyakiti mu dan telah menipumu tanpa alasan. Jangan berpikir tentang masa lalu.. Ajabde setuju untuk bertarung dengan Mewar sehingga mereka dapat membuat Bijolia menjadi tanah yang merdeka. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 296









DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel