SINOPSIS Mahaputra Episode 285



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM





 SINOPSIS Mahaputra Episode 285
Cinta Sinopsis 12/13/2015 All India Mahaputra
Kedua belah pihak tentara sibuk berjuang melawan satu sama lain. Nasir membunuh banyak tentara Mewar yang membuat Pratap khawatir. Akbar menyatakan kepadanya bahwa mungkin pedangnya tidak ajaib. Pratap menjawab bahwa sihir tidak ada dalam pedangnya melainkan kasih-Nya pada negerinya yang berada dalam pedangnya. Ketika bercampur dalam darah ku kemudian banyak prajurit yang kehilangan nyawa mereka. Tentaranya membuat dia tidak berpikir tentang mereka. Menangani Mughal. Pratap menunjukkan hal yang sama kepada Akbar. Cinta ku untuk tanah ku tidak akan melemahkan ku sekarang. pratap berjuang mengayunkan pedang.
JB berdoa untuk Kanha. aku menyesal atas ketidakadilan yang telah aku lakukan dengan merebut hak orang lain. Aku sudah tidak bisa tinggal disini lagi. Sepertinya sudah waktunya bagi ku untuk pergi dari sini! Dia melihat kertas dan pena.
Perang berlanjut di Bijolia. Seorang tentara memberitahu Mamrak bahwa tidak ada tentara Afghanistan di sekitar. Mamrak ji telah melihat obor menyala di perbatasan nya. Mehmood Shah tersenyum. mamrak ji pergi untuk memeriksanya. Dia menemukan obor jauh di dalam tanah. Dia menyadari bahwa itu semua palsu. Dia memanggil Mehmood Shah sembari marah. kamu telah menipu kita. Mehmood Shah tidak keberatan. Aku harus mengikuti semua rencana Akbar. Mamrak terkejut mengetahui bahwa Akbar sedang menuju Chittor. kamu memanggil seluruh pasukan dari Chittor untuk melawan beberapa prajurit di sini. Sisa tentara kita akan menikmati pernikahan putri mu. Pratap akan sendirian di Chittor. Ia ingin aku membunuhnya tapi sayangnya, dia tidak ada di sini. Akbar akan menikmati putri mu menjadi seorang janda. Ditambah saat ini Akbar memiliki tentara yang sangat besar. Tidak mungkin bagi Pratap untuk bertahan hidup. Mamrak ji menebas kakinya dengan pedang dengan marah sambil Mehmood Shah jeritan kesakitan. Banyak kejutan, Akhirnya Mamrak ji membunuhnya.
JB duduk untuk menulis surat kepada AJabde. Aku pergi meninggalkan keluarga ini, negara ini dan istana ini untuk selamanya. aku memiliki keyakinan penuh bahwa kamu akan mengurus mereka dengan baik. kamu harus berhati-hati dari Pratap. kamu harus berdiri sebagai perisai antara dia dan setiap masalah / tantangan yang datang ke jalannya. kamu telah membuat ku percaya bahwa kamu cukup mampu untuk itu yang mengapa aku tidak merasa sesuatu yang buruk saat membuat keputusan yang sulit ini. Dia melihat idola Kanha saat ia selesai menulisnya.
Akbar dan Pratap melanjutkan perjuangan mereka. Pratap memperingatkan Akbar tentang konsekuensi yang akan ia terima atas perbuatannya ini. Aku Harap kamu telah mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang yang kamu cintai. Akbar menyatakan bahwa ia telah datang ke sini untuk membuat istrinya Ajabde menjadi seorang janda. Pratap marah padanya karena menyebut nama Ajabde dan menyakitkan baginya. nasir membunuh banyak tentara. Seorang tentara Mughal datang untuk menemui Akbar memegang bendera putih. aku menyesal untuk memberitahu mu bahwa ibumu telah menghembuskan nafas yang terakhir kalinya. Seperti keinginan terakhirnya dia ingin melihat mu sekali untuk terakhir kalinya. Akbar percaya. Pratap memberitahu dia untuk kembali. Aku ingat apa yang pernah kamu katakan padaku. itu penting bagi kita untuk membayar kembali kepada ayah kami dalam tradisi mu untuk membayar kembali ibumu. Pergi sebelum aku merubahvpikiranku. Akbar ingat semuanya. Pedang rajput tidak pernah kembali tanpa penumpahan darah. Pedang mu masih kering. Pratap memotong tangannya sendiri. Hal ini dilakukan sekarang tapi jangan berpikir bahwa aku akan menghentikan perang ini. aku telah menghentikan ini demi seorang ibu. Tidak ada yang di atas seorang ibu. Akbar setuju tapi ia berjanji bahwa Pratap akan menyesal atas hidupnya. Sama seperti mu, aku juga berharap
kematian mu setiap detik dalam hidup ku. aku pasti akan datang kembali. Pratap berjanji untuk menunggu. Akbar pergi dengan pasukannya.
Kata-kata VB terus menghantui JB. Dia berjalan keluar dari istana memegang idola Kanha kecil di tangannya. DB melihat dari lantai atas. JB sangat terluka dengan Kata-kata VB. Dia berbalik untuk melihat istana sekali lagi. dia menutup matanya dan berjalan keluar dari istana. DB tentu senang melihatnya.




Ajabde mondar-mandir di kamarnya cemas. Dia ingat bagaimana DB telah mengirimnya kesini bukannya membiarkan dia pergi berbicara dengan Rani Ma. Dia ingat bagaimana Pratap telah meminta dia untuk memberitahu Rani Ma sehingga ia dapat memberitahu AS. Ajabde masih merasa seperti menceritakan segalanya pada Rani Ma. Pratap juga telah mengatakan hal yang sama. aku harus pergi memberitahu Rani Ma segalanya.
AS mencari JB. Dia bisa tahu bahwa ia terlihat akan menuju ruang puja. Dia pergi ke sana. kamu harus memulai hari mu dengan suami mu juga. Dia melihat sekeliling tapi tidak bisa melihatnya di manapun. Dia menemukan suratnya. Dia terkejut membaca itu. Ajabde telah membuat ku menyadari hari ini bahwa baik istana ini juga Pratap. kamu dapat mengambil tempat ku, jadi aku akan pergi dari sini. Ajabde datang ke sana mencari Rani Ma dan lega melihat dia di sana. aku tidak tahu apakah Choti ma telah memberitahu mu atau tidak karena dia harus tahu tentang hal beberapa waktu lalu. Dia tidak mengerti. Dia mengatakan kepadanya bahwa Mughal telah menyerang Chittor. Pratap telah pergi untuk bertarung dengan mereka. ia terkejut. Maafkan aku, aku mencoba untuk memberitahu mu tetapi terburu-buru aku tidak bisa berbuat apa-apa. AS marah pada Ajabde. kamu baru datang kesini dan kamu telah merubah segalanya. Apa pendapat mu tentang diri mu? Siapa yang memberi mu hak ini untuk mengirim Pratap keluar dari istana ini? Anda begitu berani karena kamu mengatakan bahwa kamu juga telah melakukan tilak Pratap? kamu telah melintasi semua batas mu. Dia menangis dan ia berjalan keluar dari sana dengan marah.
Dia memanggil  prajurit. Dia bertanya tentang Rawat ji tetapi tahu bahwa ia telah pergi ke tempat asalnya. AS ingin merakit semua prajurit yang hadir di istana. DB bertemu dia dalam perjalanan. Ajabde bergegas ke samping DB. dia marah pada Ajabde. Aku tidak mendengar mu. DB mencoba untuk menenangkannya tetapi sia-sia. Dia menunjukkan surat JB. Dia (Ajabde) tidak hanya memaksa JB untuk pergi dari istana ini tapi dia juga telah mengirimkan Pratap bertarung dengan Akbar tanpa memberitahu ku. dia bahkan telah melakukan tilak nya. Ajabde mencoba menjelaskan tapi dia tidak ingin mendengar apa-apa. Setelah aku kembali aku akan menganalisis setiap masalah secara rinci. Ajabde mencoba untuk membuat DB mendukung, tapi DB bertindak takut. Dia memberikan surat kepada Ajabde. Ajabde terkejut membacanya. DB tersenyum. Flashback menunjukkan bagaimana DB telah menggantikan huruf ketika JB sedang berjalan keluar dari istana. Ajabde gagal untuk memahami logika di balik surat itu. Mengapa Rani Ma menulis ini? apa yang aku lakukan? DB menceritakan bagaimana JB diperlakukan seperti devi di istana ini. Aku Harap kamu tidak harus mengatakan sesuatu yang dapat membuktikan menjadi berbahaya bagi mu. Ajabde masih bertanya-tanya tentang kesalahannya. DB pergi untuk memeriksa Rana ji. Dia mencoba untuk menghentikan DB tapi dia pergi untuk melihat Rana ji sebelum ia berangkat berperang. Episode berakhir dengan wajah ajabde yang penuh dengan air mata.
Precap: DB mengisi pikiran US untuk melawan Ajabde. kamu membuat gadis biasa menjadi istri Pratap. Dia mengirim anak nya ke jalan yang salah. Jija telah meninggalkan rumah karena dia. Pratap senang saat ia kembali kerumah. aku sangat senang untuk berpikir bahwa Ajabde harus menunggunya di rumah. Ajabde menyalahkan DB tapi DB mengatakan padanya untuk tidak menyalahkan dia untuk itu. AS mendengarnya dan marah. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 286







DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel