Sinopsis Mahaputra ANTV Episode 215



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM





Episode dimulai dengan pratap marah dengan semua ini yang terjadi dan mengatakan, aku tidak ingin menikah. phool mengatakan untuk Ajab, saya nyaman dengan Anda sebagai pesaing karena saya tahu Anda tidak akan menikah dengan pratap. Ajab agress dengan itu. Berikut pratap membunuh mal yowat maka dia semesta mau, jaitpur. Pratap mengatakan, tidak ada yang tersisa dengan itu ketika saya akan memerintah marwar. Berikut pratap melakukan kerja keras dan Jb mengatakan, mengapa kau melakukan semua ini. Pratap mengatakan, Anda membuat saya tertawa di depan semua Rajkumari ?? s. Pratap mengatakan, mengapa kau mengatakan semua ini? Jika Anda semua tahu mengapa dia tidak akan menerima semua ini.





JB mengatakan, dia merasa ketakutan ketika Anda tidak dekat dengan dia. Phool menemukan bunga dan pratap berpikir tentang Ajab. Bunga jatuh di Ajab dan Pratap melihat Ajab di phool. Phool mengatakan berkat pratap. Pratap kemudian meminta dari phool tentang Ajab. Phool mengatakan, ia berada di beranda.Ajab memberikan pakan untuk burung dan pratap duduk di dekat dia, Ajab mencoba untuk pergi dari sana dan pratap menangkap tangannya dan pratap mengatakan, saya hanya ingin memberikan terima kasih kepada Anda. Ajab mengatakan, Anda menikah dengan phool. Pratap mengatakan, aku tidak ingin menikah dengan phool. Ajab mengatakan, mengapa? Pratap mengatakan, phool tidak mengurus saya dan phool tidak suka dengan orang-orang yang mendapat terjaga di sepanjang malam untuk saya.Ajab mengatakan, saya meminta di depan Anda, hanya menikah dengan dia. Ajab mengatakan, saya tahu mengapa Anda tidak harus menikah dengan dia. Kemudian tahu Ajab mengatakan, saya tidak tahu. Pratap mengatakan, saya akan memberitahu alasan mengapa akan aku tidak ingin menikah dengan phool. Ajab mengatakan, Ok ceritakan. Pratap mengatakan, phool tidak seperti itu untuk siapa saya akan hidup.Ajab kemudian mengatakan, Anda tidak akan mendapatkan bahwa tipe cewek. Pratap mengatakan, saya mendapatkan gadis itu dan Anda adalah tipe gadis.Precap: - DB telinga penuh dari uday singh terhadap Ajab kemudian Uday singh pergi ke Ajab.
28 may 





DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel