SINOPSIS SAVITRI EPISODE 6



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM








SINOPSIS SAVITRI ANTV
(7 Januari 2016)

∵EPISODE 6∵

By Faby Novaliza

Gulika berdoa / memohon kepada Brahma Rakshas dan mendapat kekuatan untuk membunuh Arishtanemi junior dan menyelamatkan hidup Rahu Kaal

Ibu Satya, Leena marah pada Satya karena hidup seperti biarawan / pengemis. Dia membujuk Savitri untuk menyatakan perasaannya kepada Satya.
Savitri mengatakan kepada Satya bahwa ia tidak mencintainya.
Satya memutuskan untuk tidak akan pernah datang kepada Savitri lagi.
Kemudian, Savitri mengakui cintanya untuk Satya setelah dibujuk oleh Arishtanemi.
Dia mengingat tentang masa lalunya ketika Satya memeluknya.

Savitri melangkah kembali dari pelukan Satya. Dia terkejut karena dia melihat dirinya sendiri di bayangan dengan pria menyeramkan dan heran dengan apa yang telah dia lakukan dengannya dan siapa dia.
Sementara semua orang sedang merayakan Savitri masih terkejut.
Leena memberikan salah satu gelang emas untuk Savitri dan mengatakan bahwa dia sekarang menjadi bagian dari keluarga mereka.

Suster kepala berdoa kepada Tuhan. Berterimakasih kepada-Nya karena telah menyatukan Savitri dan Satya.
Savitri mengatakan "Aku tidak menceritakan kepada Satya tentang aku yang bisa melihat sukma"
Suster kepala mengatakan "Itu tidak akan mengurangi cinta Satya cinta kepadamu. Tapi akan lebih baik kalau dia tidak memberitahukan padanya"
Satya telepon Savitri dan mengatakan padanya bahwa dia datang menjemputnya untuk bertemu dengan ayahnya.






Baba (Arishtanemi) senang dengan persatuan antara Savitri dan Satya dan menyetujui mereka akan menikah dalam kelahiran ini, mereka akan cinta tapi mereka tidak akan pernah melihat persatuan yang lengkap.

Di jalan menuju rumah Satya. Satya mengatakan kepada Savitri bahwa pendeta akan datang ke rumah mereka untuk menentukan tanggal pernikahan mereka. Savitri melihat jiwa seorang sukma wanita di jalan.

Di rumah Satya mengajak dia keliling rumahnya dimana Savitri menjadi sedih karena tidak memiliki keluarga yang layak dan kenangan bahagia di masa kanak-kanak.
Satya mengatakan kepadanya "Jangan pernah menangis lagi. Ini rumahmu dan keluargamu juga"

Sementara Satya pergi, sukma wanita itu muncul di depan Savitri dan memintanya untuk membantunya. Suaminya akan bunuh diri karena dia menyalahkan dirinya sendiri atas kematian wanita itu.

Orang tua Satya dan keluarga bertemu dengan Savitri. Mereka sangat menyukainya. Tidak terkecuali ayahnya yang memanggilnya putrinya dan princess.
Ketika menari bersama ayah Satya, Savitri melihat sukma wanita itu lagi. Dan dia berhenti menari. Dia meminta maaf dan mengatakan kepada semua orang bahwa dia mempunyai beberapa pekerjaan jadi dia harus pergi untuk sementara waktu. Tapi akan kembali lagi. Dia pergi. Semua orang terkejut.
‪#‎SAVITRI06‬
PRECAP~ Satya mengatakan kepada orang tuanya "Aku tidak mau membuat keputusan tanpa Savitri"
Gulika ingin menghancurkan gereja untuk mendapatkan buku ilusi. Dia memiliki buku tapi ingin menghancurkanny
a sehingga Savitri tidak akan bisa mendapatkannya.
Savitri bangun dari mimpi buruknya dan dia ketakutan jika Satya akan dibunuh dan dia bertanggung jawab atas kematiannya entah bagaimana.








DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel