SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV EPISODE 77



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM







Episode dimulai dengan Jalalluddin Muhammad berbaris ke Delhi dengan tentara yang besar dan pengumuman Darban kedatangannya di Darbar.
Dia berjalan menuju takhta dan maulvis berdiri di sana memberitakan dia menjadi Shenshah dari Kekaisaran Mughal dan menyambutnya takhta. Di sisi lain Pratap ditampilkan membuat persiapan untuk makan. Dia meremas adonan keras dan berusaha untuk membuatnya halus. Oh kontras di kedua, cara nasib telah ditindaklanjuti 2 dari musuh yang paling berani dan kuat di masa itu. Salah satu yang menjadi Kaisar karena kematiannya ayahnya dan lainnya dengan kehendak belaka sendiri dan jasa.
Rani Jayvantabai duduk masih di kediamannya dan tiba-tiba berteriak untuk Pratap, semua datang berlari ke arahnya dan memberitahu Pratap dia tidak lagi di sini dan Sajjabai meminta dia untuk bagaimana dia setuju untuk mengirim Pratap pergi dan tidak memprotes keputusan tersebut.
Dia bilang dia tahu bahwa semua ini dilakukan oleh Rani Dheerbaiji sebagai seluruh istana berbicara tentang hal yang sama. Jayvantabai berjalan pergi diam-diam dari sana.
Di sisi lain Udai Singh membahas jarak antara Delhi dan Mewar dan bagaimana di antara ada kerajaan kecil yang adalah musuh dan teman-teman juga. Pada saat yang sama seorang tentara datang dan menginformasikan bahwa Dheerbaiji ingin memiliki penonton dengan dia, dan Raavatji terlihat pada, Udai Singh bertanya padanya apakah dia juga percaya bahwa ia diusir Pratap karena dheerbaji, tapi Ravatji mengatakan bahwa ia hanya tahu bahwa Pratap tidak di istana dan tidak dinobatkan sebagai raja masa depan dan berjalan pergi.







Dheerbaiji masuk dan mengatakan tidak ada bedanya dia dengan apa yang orang katakan, yang lebih penting adalah Ranaji dan dia bisa melakukan apa saja untuknya. Dia telah datang untuk mengatakan jija yang belum makan apa-apa dan bahwa Ranaji harus pergi dan berbicara dengannya. Ranaji pelukan dan mengatakan bahwa dia adalah wanita yang indah dengan penuh perhatian dan penuh kasih jantung dan pelukan nya. Dan kita melihat senyum jahat Dheerbaiji. Ranaji pergi ke Jayvantabai dan berbicara kasar padanya dan mengatakan kepadanya untuk makan dan tidak mempermalukan dia lebih lanjut, yang Jayvantabai enggan setuju. Pratap pergi ke hutan untuk mendapatkan lebih banyak kayu seperti kayu nya basah dan tidak dapat digunakan. Dia merasakan kehadiran seseorang di sana tetapi tidak bisa melihat siapa pun. Datang kembali dan mulai memasak, ketika temannya Chakrapani datang dan mengundang dia ke rumah. Pratap adalah bersemangat untuk pergi tapi tiba-tiba ingat kata-kata Daarjiraj dan menolak untuk pergi. Maham Anga datang ke Jalal yang sangat senang dengan kekayaan yang ditinggalkan oleh ayahnya untuk dia, dan Maham memberinya satu surat dari ayahnya. Jalal menyesal bahwa ia tidak pernah mendengarkan ayahnya dan belajar membaca dan menulis. Maham membacanya baginya mana Humayun telah disebutkan bahwa hanya mimpinya adalah untuk menguasai seluruh Hindustan dan ini hanya akan mungkin jika Rajputana dikalahkan dan ditaklukkan. Jalal bersumpah untuk memenuhi impian ini dan Mahm senang dengan ini.
Precap: Chakrapani datang ke sana dan melihat banyak kerumunan di luar Pratap rumah dan melihat bahwa ia makan seseorang.










DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel