SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV EPISODE 61



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM







 Dirumah Som persiapan acara pembakarannya sedang dipersiapkan, kemudian acara pembakaran tubuh som telah dilakukan dengan suasana penuh duka dan sedih, semua orang menangisinya, pangeran pratap berjanji akan selalu menjaga adik dan keluarga som, kemudian pangeran pratap datang kerumah som, sambil mengingat saat masih kecil selalu bersama dan berjanji akan selalu setia menemani satu sama lain akan tetapi som pergi meninggalkan dirinya, pangeran pratap mengenang sahabatnya itu sambil meneteskan air mata

Diistana Ratu Bathiyani marah kenapa bisa pangeran pratap membunuh shams dan aku tidak akan pernah membiarkanmu menyentuh Jagmal lagi.

Semua rakyat memuji pangeran pratap dengan keberaniannya sudah membunuh musuh dan memenangkan pertandingan. Ratu Jaywanta juga berfikir apa yang dilakukan  oleh anakku sudah betul kalaupun dia harus dihukum, hukum saja aku karna dia melakukan semua itu hanya untuk membela sahabatnya yang telah dibunuh oleh shams, som adalah teman sejati dari pangeran pratap sejak masih kecil.







Dikamar ratu jaywanta, pangeran pratap datang kekamar ibunya dan berkata tolong ibu hentikan omongan orang - orang itu karna dia tidak layak mendapat pujian itu, aku hanya berbuat yang semestinya untuk membela temanku yang sudah rela mengorbankan hidupnya untuku. Sinopsis Mahaputra Episode 61
Sinopsis Mahaputra Episode 61

Di ruang puja pangeran shakti marah dan menghancurkan semua patung yang ada didalamnya dia berkata mengapa aku kalah lagi? mengapa kau tidak memberkati aku? mengapa pangeran pratap lagi yang jadi pemenangnya. sambil berteriak. mendengar hal tersebut Ratu Sajja mengahmpiri pangeran shakti dan berkata hentikan semua ini anakku. kau tidak pantas melakukan semua ini diruang ini itu tidak baik, pangeran shakti menjawab ”biarkan saja hanya pangeran pratap saja yang diberikan berkah sehingga dia bisa menang, sedangkan aku tidak. untuk menghibur anaknya Ratu Bhatiyani berkata tenang kita akan mengatur rencana lagi untuk mengalahkan pangeran pratap percayalah padakku sekarang diamlah anakku.

Raja uday datang menemui Jagmal untuk memberikan hadiah kepada putra kecilnya itu, kemudian ratu bhatiyani berkata kenapa baru sekarang kau memberikan hadiah itu? aku sengaja memberikan hadiah ini sekarang karna aku ingin memberikan ini setelah pertarungan antara pangeran shakti dan pangeran pratap selesai jawab Raja uday. sekarang kau sudah tahu siapa yang lebih pantas mendapatkan tahta, pangeran prataplah yang lebih pantas, terimakasih telah meberikan jagmal untukku itu semakin membuat aku bahagia sambil memeluk Ratu Bhatiyani dan Jagmal. Namun sembari dipeluk, senyum licik dan amarah diperlihatkan oleh ratu bathiyani dan berkata semua itu tidak akan terjadi pada pangeran pratap?
Sinopsis Mahaputra Episode 61

Keesokan harinya, upacara peresmian pengangkatan pewaris tahta mewar akan dilakukan, sebelumnya guru raghvendra memanggil pangeran pratap untuk melakukan ritual mandi dan puja, guru raghvendra berkata sebelumnya aku selalu mengajari muridku untuk bisa menjadi sepertiku, akan tetapi kali ini aku baru belajar bahwa semua orang kalau mau jadi pemimpin harus mempunyai jiwa sepertimu pangeran,kata guru raghvendra. kau mempunyai som yang rela mengorbankan hidupnya untuk sahabatanya.









DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel