SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV EPISODE 53



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM







Sinopsis Mahaputra Episode 53 (Tayang 23 Agustus 2013 On Sony TV)
Dirumah Ahmed, Raghvendra, Chundawat, Mahaputra dan Bassar sedang melihat jasad Ahmed, Bassar berbicara buruk tentang Ahmed, kemudian Raghvendra memberitahu Chundawat untuk memeriksa surat yang ada di tangan Ahmed, Raghvendra kemudian mengambil surat itu dan membacanya, surat itu tertulis “mengapa dia menghabiskan begitu banyak waktu untuk membunuh Mahaputra, Raghvendra, Chundawat dan Mahputra terkejut mendengar nya, Kemudian Chundawat mengatakan “itu berarti Ahmed memang ingin membunuh Mahaputra,
Flashback : ketika Ahmed membaca surat yang dikirim oleh Shams, tiba tiba Bassar datang dan meminta Ahmed untuk memberikan surat itu padanya, kemudian dia mengatakan pada Bassar kalau dia tidak akan membiarkan bassar berhasil dalam niatnya dan dia akan pergi ke Istana untuk memberitahu Raja Uday semuanya dan dia akan dihukum dan dia akan mati, kemudian Bassar mengeluarkan belatinya dan memotong leher Ahmed, Ahmed pun mati, kemudian Bassar mengambil lintah miliknya dan meletakkannya di leher Ahmed dan meletakkan sebuah surat ditangannya, untuk menunjukkan bahwa dia telah bunuh diri. Flashback berakhir,
Di Istana, Chundawat menceritakan semua pada Raja Uday, Raja uday menjadi sangat marah. Chundawat menyalahkan dirinya karena tidak bisa mengetahui kalau Mahaputra sedang dalam bahaya, Raja Uday mengatakan kalau dia seharusnya tidak menyalahkan dirinya sendiri dan dia mengatakan kalau dia telah mampu melakukan tugasnya dengan sangat baik. Kemudian Raja Uday memerintahkan Chudawat untuk mengubur Ahmed menurut ritual nya.
Dikamar Jaiwanta, mahaputra datang dan mengatakan “ kini bahaya telah pergi sehingga mereka tidak harus pergi meninggalkan Mewar, Jaiwanta mengatakan kalau mereka tidak akan meninggalkan Mewar dan dia mengatakan kalau dia telah mengubah keputusannya, Mahaputra senang mendengarnya.
Di Gurukul, Semua murid membicarakan tentang Ahmed, kemudian Raghvendra datang, semua murid langsung berdiri dan menemui Raghvendra, Raghvendra bertanya pada mereka “apa yang terjadi di sini, Mahaputra mengatakan kalau mereka sedang membicarakan tentang Ahmed dan kenangan manis selama bersamanya, Raghvendra meminta Mahaputra melanjutkan ceritanya tentang Ahmed, Mahaputra menceritakannya dengan terharu, dia teringat ketika dia dan Ahmed sedang berburu, dia berlari untuk menangkap binatang berbahaya dan dia tersesat di hutan dengan hewan berbahaya dan Ahmed datang menyelamatkannya dari hewan itu tanpa berpikir tentang hidupnya, kemudian Raghvendra mengatakan bahwa mereka semua datang untuk belajar di Gurukul dan tidak untuk membahas kenangan manis, kemudian dia berkata kalau dia telah menyuruh mereka berlatih bagaimana menggunakan Talwar tetapi mereka tidak melakukannya sehingga mereka akan mendapatkan hukuman untuk itu, dia mengatakan kalau mereka harus pergi ke hutan di malam hari untuk menemukan pohon di mana pohon itu bisa bersinar pada malam hari, mereka harus bisa menemukan pohon itu. Kemudian mereka semua pergi, akan tetapi tiba-tiba Mahaputra mencari cari sesuatu dibajunya, dia mengatakan kalau dia meninggalkan sesuatu di tempat Ahmed, tanpa berpikir panjang, dia pergi untuk ke rumah Ahmed untuk mendapatkannya.
Disuatu tempat, Chundawat dan orang orang sedang melakukan upacara kematian Ahmed, Shams datang ke sana dengan menyamar dan berkata kepada Bassar telah 2 bulan dia belum bisa membunuh Mahaputra, Ketika seseorang ingin menutup wajah Ahmed untuk terakhir kalinya, Chundawat berteriak menghentikan orang itu, Shams terkejut mendengarnya, dia langsung menutup wajahnya, Chundawat melihat tanda luka belati di leher Ahmed, kemudian dia bicara dalam hati “jika Ahmed dibunuh oleh lintah lalu bagaimana bisa ada tanda luka belati berada di lehernya, kemudian dia yakin bahwa Ahmed dibunuh oleh seseorang dengan belati, kemudian orang itu bertanya “ada apa, Chundawat menjawab ‘tidak ada apa apa, kemudian dia meminta untuk melanjutkan ritualnya,
Di Rumah Ahmed, Shams mengatakan pada Bassar bahwa sudah enam puluh hari tapi dia masih belum bisa untuk membunuh Mahaputra. Bassar mengatakan padanya bahwa Mahaputra akan mati hari ini. Mereka lama beradu argument, tiba tiba Mahaputra mengetuk pintu rumah dan mengatakan apakah ada orang, kemudian dia memanggil Bassar, ketika Shams mendengarkan panggilannya, dia pergi ke arah pintu untuk membukanya dan ingin membunuh Mahaputra, tapi Bassar menghentikannya dan memintanya untuk bersembunyi, dan dia mengatakan padanya kalau Mahaputra akan dibunuh pada malam hari, dia mengatakan kalau ini adalah tugasnya dan dia tidak akan membiarkan orang lain untuk ikut campur dalam pekerjaan itu, kemudian Bassar membuka pintu dan menemui Mahaputra, Mahaputra bertanya apakah dia melihat kantongnya yang terjatuh, Bassar mengatakan kalau dia tidak melihatnya, kemudian Mahaputra meminta izin untuk mencarinya di dalam, Bassar mengizinkannya, Mahaputra masuk dan mulai mencarinya, Shams terlihat bersembunyi dibalik meja, ketika Mahaputra menemukan kantongnya, tiba tiba Shams keluar dari tempat persembunyiannya untuk membunuh Mahaputra tapi Bassar mendorongnya dan mengakibatkan Shams terjatuh ke bawah, Mahaputra mendengarnya, dia mengatakan pada Bassar bahwa dia mendengar suara, Bassar mengatakan padanya bahwa dia telah salah memahami suara itu dan dia meminta Mahaputra untuk pergi ke Gurukul karena Raghvendra telah menunggunya. Kemudian Mahaputra memintanya untuk memberitahu jalan agar bisa mencapai Gurukul lebih cepat dan dia juga mengatakan padanya bahwa Raghvendra memberi mereka hukuman untuk bisa menemukan pohon yang bersinar di hutan pada malam hari. Dia juga mengatakan kepadanya bahwa pohon itu hanya bersinar di malam hari saja. Kemudian Mahaputra pergi dari sana menuju Gurukul. Shams keluar dari persembunyiannya, Bassar mengatakan pada Shams kalau malam ini dia akan membunuh Mahaputra di hutan.
Di Gurukul itu, Raghvendra menjelaskan tentang hukuman untuk semua murid. Dia mengatakan kepada mereka bahwa pertama mereka akan memasuki hutan, akan ada beberapa kesulitan ketika mereka akan melewati tingkat pertama. Dia mengatakan pada para murid bahwa tingkat pertama akan selesai ketika mereka berhasil mencapai bendera kuning di sebuah pohon, dia juga mengatakan kalau akan ada petunjuk di pohon itu untuk melanjutkan ke tingkat kedua. Dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan mencapai tingkat yang lebih tinggi, kesulitan akan menjadi meningkat. Kemudian dia memberitahu para Murid bahwa mereka akan melewati tingkat kedua ketika mereka akan mencapai batu besar di dekat pohon. Dia juga mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus menemukan petunjuk yang ada pada diri mereka sendiri. Kemudian dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan melewati tingkat ketiga ketika mereka akan mencapai kolam di mana mereka harus mencari petunjuk ditempat itu. Kemudian dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan menemukan pohon yang bersinar di depan kolam dan di mana mereka akan menemukan Khanjar khusus yang akan menjadi hadiah bagi pemenang. Dia kemudian memberitahu semua orang tentang aturan “bahwa jika ada yang ingin keluar dari permainan, maka mereka harus meniup peluit yang akan dikaitkan di leher mereka. Lalu Raghvendra membentuk kelompok, kemudian dia mengatakan kepada mereka untuk memulai tugas. Kemudian Mahaputra memberitahu pada kelompoknya kalau mereka akan bersama-sama di hutan dan mereka akan menghadapi kesulitan bersama-sama.
Di Istana, Chundawat mengatakan pada seorang prajurit untuk mempraktekkan jika seseorang bunuh diri dengan memotong leher dengan belati dan bagaimana dia melakukannya? Prajurit itu mempraktekkannya dan kemudian Chundawat mempraktekkan pada Raja Uday bahwa jika orang lain yang membunuh seseorang di leher dengan belati, dia mengatakan tanda dari kedua itu akan berbeda, Raja Uday dan Chundawat akhirnya yakin kalau Ahmed dibunuh oleh seseorang. Kemudian mereka yakin bahwa orang yang ingin membunuh Mahaputra sedang berkeliaran bebas di Mewar, mereka ingin melakukan penjagaan yang ketat pada Mahaputra, Tak lama utusan datang dengan membawa surat dari guru Raghvendra, dalam surat itu tertulis bahwa guru telah tugas pada para murid dihutan pada malam hari, dalam surat itu juga tertulis bahwa orang yang ingin membunuh Mahaputra pasti akan datang pada malam hari untuk membunuhnya, dan dalam surat itu Raghvendra meminta maaf pada Raja Uday karena dia membuat tugas tanpa meminta izin terlebih dulu pada Raja Uday, Mendengar hal ini, Chundawat dan Raja Uday menjadi marah karena hidup Mahaputra sedang dalam bahaya, kemudian Raja Uday memerintahkan mereka untuk menangkap penjahat itu dan meminta mereka segera berangkat ke hutan untuk menyelamatkan Mahaputra dan menghukum Raghvendra.
Di Gurukul, Raghvendra sedang bersiap siap, dia memakai baju besi dan perisai untuk malam untuk menangkap si pembunuh, murid seniornya bertanya padanya “mengapa dia mengatur tugas ini, Raghvendra mengatakan “ketika Mahaputra mengatakan kepadanya bahwa Ahmed telah menyelamatkan hidup Mahaputra tanpa memikirkan tentang hidupnya sendiri, sejak itu dia yakin bahwa yang ingin membunuh Mahaputra ini masih berkeliaran di Mewar dan untuk menemukan pembunuh itu, dia harus mengatur tugas ini untuk para Murid. Kemudian dia mengatakan kalau Mahaputra dan teman-temannya tidak tahu bahwa tugas ini sedang dilakukan untuk menemukan pembunuh itu.
Dihutan, Mahaputra dan teman-teman yang lain sedang berjalan, dan disisi lain, Bassar terlihat sedang mengikuti mereka, Raghvendra juga dengan diam diam mengikuti mereka, Tiba-tiba salah seorang teman Mahaputra menyentuh sebuah pohon dan dia merasa kegatalan, dia berteriak memanggil Mahaputra, kemudian Mahaputra pergi untuk mengambil sesuatu, tak lama Mahaputra datang dengan membawa beberapa daun dan memberikannya pada temannya yang kegatalab, mereka melihat bendera kuning diatas pohon, Mahaputra senang melihatnya, mereka mendekati bendera itu, Mahaputra mengatakan pada Shakti untuk membaca petunjuk tapi dia tidak mendengarkan Mahaputra dan dia memintanya untuk membacanya sendiri dan Shakti berjalan di depan sendirian, Mahaputra membaca petunjuk bahwa mereka harus melewati sungai sebelum melewati beberapa pohon yang menjalar. Kemudian mereka pergi ke depan dan mereka melihat pohon-pohon yang menjalar dan mereka harus bisa melewatinya. Salah satu teman Mahaputra terjebak pada pohon yang menjalar itu dia langsung meniup pluitnya, Mahaputra mengatakan mengapa dia melakukan hal ini, karena Mhaaputra datang untuk menyelamatkannya, kemudian semua orang pergi ke depan untuk tingkat berikutnya. Lalu tiba-tiba semua orang mendengar suara harimau dan Chakrapani dan temannya takut dan mereka menyalahkan teman yang lain karena membuat suara. Teman lain mengatakan kalau dia tidak membuat suara harimau itu. Kemudian Mahaputra menenangkan mereka dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak perlu takut karena dia tahu bagaimana menangani harimau. Kemudian Chakrapani dan temannya merasa takut dan meniup peluit dan mereka pergi keluar dari tugas. Sekarang hanya Mahaputra, Shakti dan salah satu teman yang tersisa.










Disisi lain, terlihat Chundawat dan Raja Uday yang berbicara tentang cara untuk menemukan Mahaputra.
Didalam hutan, Mahaputra, Shakti dan seorang temannya telah mencapai tingkat kedua. Mereka menemukan batu tetapi mereka tidak dapat menemukan petunjuk. Kemudian Mahaputra menyiramkan air pada batu dan dia mendapat petunjuk yang tertulis di atasnya. Dia membacanya dan mereka pergi menuju kolam. Setelah mencapai kolam, Shakti melihat sebuah botol di dalam kolam, dia mengambilnya dan mendapat petunjuk di dalamnya dan dia membaca bahwa pohon bersinar itu berada depan kolam. Kemudian teman mereka meniup peluitnya dan mengatakan bahwa dia merasa takut untuk melewati air dan itulah sebabnya dia meniup peluit untuk keluar dari tugasnya. Sekarang hanya Shakti dan Mahaputra yang tersisa. Sekarang Bassar mengikuti mereka dari belakang, dan Raghvendra datang ke sana untuk menemukan si pembunuh itu, dia memanggil muridnya. Kemudian Bassar mencoba untuk menyerang Raghvendra dengan melempar kayu senjatanya tapi Raghvendra berhasil menghindar, kemudian Bassar pergi berlari, Raghvendra mengikutinya.
Disis lain, Mahaputra dan Shakti berlari ingin mencapai pohon bersinar. Tiba tiba Shakti jatuh dan berteriak minta tolong. Mahaputra menolongnya dengan mengambil pohon yang menjalar seperti tali dan mencoba menarik Shakti keluar. Bassar dari jauh melihat mereka, tak lama Raghvendra datang dan menangkap Bassar, dia menendang menendang Bassar. Mahaputra berhasil menarik Shakti keluar, dia mengatakan pada Shakti agar mereka pergi ke arah pohon bersinar itu tapi Shakti meniup peluitnya juga dan mengatakan bahwa dia akan keluar dari tugas. Sekarang hanya Mahaputra yang tersisa dalam tugasnya
Disis lain, Raghvendra menghajar Basar tapi Bassar menarik tali dan Raghvendra terikat oleh tali itu, Raghvendra tergantung di pohon dengan satu kaki dia atas terikat tali. Bassar menempatkan beberapa pohon dibawah Raghvendra agar dia tidak melarikan diri, kemudian Bassar pergi untuk membunuh Mahaputra.
Disisi lain, Raja Uday dan Chundawat melihat dua prajurit mereka dan mereka bertanya mengapa mereka kembali tanpa menemukan Mahaputra. Kemudian mereka menjawab bahwa Raghvendra yang mengirim mereka untuk kembali, kemudian mereka melanjutkan perjalanan mereka
Ditempat Mahaputra, Mahaputra tidak bisa menemukan pohon itu, Tak lama Bassar datang, Mahaputra mengatakan kepadanya bahwa itu baik kalau dia datang ke sini dan dia bertanya pada Bassar yang mana pohon yang bersinar, Bassar mengatakan kepadanya bahwa dia datang tidak untuk menemukan pohon karena dia datang untuk membunuhnya. Mahaputra terkejut untuk karena Bassar lah yang ingin membunuhnya. Kemudian Mahaputra memukulnya dan bertanya kenapa dia membunuh Ahmed, Bassar mencengkrap kepala Mahaputra, Mahaputra mengambil belati yang ada dibajunya dan ingin menyerang Bassar tapi Bassar menahannya dan mendorong Mahaputra, Mahaputra mengambil kantong milik Bassar dan membuangnya, Bassar memukul Mahaputra dan ingin membunuhnya, Mahaputra mencoba melawannya, dia menendang Bassar dan berlari dari sana,
Ditempat Raghvendra, Shakti tiba disana, Raghvendra meminta Shakti untuk melepaskannya, Shakti membuka tali yang terikat di pohon, dan Raghvendra melompat di pohon-pohon yang runcing dan kakinya terluka tapi dia terus berlari untuk menyelamatkan Mahaputra.
Disis lain, Mahaputra terus berlari dengan diikuti Bassar, dia berhenti dan mencari pohon bersinar itu dan dia teringat akan petunjuk dari Raghvendra, dari belakang Bassar menyerangnya dengan senjatanya dan mengenai Mahaputra, dia merasa kesakitan dia menoleh kea rah Bassar, Bassar mendekatinya dan menamparnya, Mahaputra terjatuh tepat dipohon yang bersinar itu, dia menemukan belati ada di bawah pohon. Dia mengambil belati itu dan menyerang Bassar, Bassa terluka, mereka saling menyerang satu sama lain dengan belati mereka, Tak lama Raghvendra datang ke sana dan dia memanah Bassar tepat di dadanya, Bassar masih mencoba untuk menyerang Mahaputra tapi Mahaputra menangkap tangannya, Bassar akhirnya mati.
Mahaputra berjalan kearah Raghvendra dan mengambil berkahnya, tak lama Raja Uday dan Chundawat datang ke sana dan melihat Raghvendra dan Mahaputra terluka. Mereka memanggil tabib, kemudian Raja Uday dengan mengatupkan ke dua tangannya pada Raghvendra mengatakan bahwa setelah membaca surat darinya dia ingin menghukum nya tapi sekarang dia mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan hidup Mahaputra dengan membuat hidupnya sendiri dalam bahaya, kemudian Raja Uday meminta prajuritnya untuk membawa jasad Bassar, Mahaputra memberikan belati yang dia temukan dibawah pohon bersinar itu pada Raghvendra, dan Raghvendra mengtaakan kalau itu adalah hadiah untuknya karena dia berhasil melakukan tugasnya, Mahaputra tersenyum, mereka kemudian pergi meninggalkan hutan
Dari balik semak semak, Shams menyaksikan semua ini. Dia marah dan mengatakan bahwa dia pasti akan membunuh Mahaputra








DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel