Sinopsis Ashoka ANTV Episode 134 Selasa 1 September 2015



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM







Bindusara sedang di kamarnya, kemudian Ahankara datang. Bindusara meyakinkannya untuk mengatakan sesuatu dengan bebas seperti apa yang diinginkannya.
Ahankara : "Apa yang ayahku lakukan itu memang salah, tapi apa yang Anda lakukan juga salah dan aku tidak ingin ibuku melakukan kesalahan ini"
Bindusara : "Untuk menunjukkan kasih sayangmu memang membutuhkan keberanian yang besar. Dan aku paham itu, aku telah mencoba untuk damai tapi ibumu membunuh prajurit suruhanku. "

Ashoka pergi ke kuda-kuda, prajurit memintanya untuk bergabung dengan mereka dan bercerita tentang strategi perang mereka, lalu datang prajurit lain dan menegur mereka. Ashoka memintanya untuk pergi sehingga ia dapat menyelamatkan diri dari musuh ketika
mereka menyerang Pataliputra, ia bilang "Dimana tenda ratu Niharika? Aku ingin melayaninya." lalu pergi untuk mencari Niharika bersama teman-temannya,
Subahu dan Vasunandan.

Bindusara bersiap-siap untuk perang.

Helena tidak menginginkan perang, ia bilang "Perang ini harus dihentikan atau rencana mereka akan menjatuhkan kita dan Syamak tidak akan menjadi raja. Bindusara dan Sushima akan menjadi lebih kuat." Mir dan Nicator mengatakan perang akan terjadi dan sulit untuk menghentikannya.

Ashoka dan dkk mencoba untuk menghentikan perang. Ashoka bilang "Perdamaian tidak bisa terjadi karena mereka sepakat (untuk perang)." Subahu meminum air dan menyadari bahwa air tersebut beracun dan kemudian mereka berpikir harus pergi dan memperingatkan semua orang di Pataliputra bahwa orang-orang Ujjain telah meracuni air. Mereka berlari tapi mereka sampai di tenda Ujjain. Ashoka mengatakan pada Vasunandan "Jangan biarkan dia(Subahu) tidur." Subahu bertanya "Bagaimana Ashoka?" Vasunandan meminta Subahu untuk terus bicara tapi sepertinya Subahu tidak kuat lagi. Vasunandan berkata pada Subahu "Ashoka tidak akan membiarkan kau mati dia telah pergi untuk mencari bantuan."






Ashoka pergi mencari obat, kemudian ada seseorang meminta prajurit untuk beristirahat. Ashoka menemukan tumbuhan yang bisa menyembuhkan segala penyakit, dia ingat perkataan ibunya.

Niharika ingat Rajaji bermain permainan saat dia hamil.
*Flashback*
Niharika : "Kenapa kau pergi?"
Rajaji : "Ini adalah kesempatanku dan aku adalah raja yang berada dibawah Bindusara dan tidak bebas."
Niharika : "Chandragupta bersama dengan Chanakya telah mengambil kemerdekaan kita dan ia biasa bergantung tetapi ia akan pergi bersama dengan rencana ini sehingga ia bisa membuat Ujjain merdeka untuk ahli waris dimasa depan."
Rajaji : "Jika terjadi sesuatu padamu tetaplah berpikir positif dan jika sesuatu
terjadi padaku maka kau akan membawa mimpiku kedepan dan untuk memberinya hukuman untuk membuat Ujjain merdeka."
Rajaji : "Beritahukan pada anakku bahwa aku sangat mencintainya saat ia lahir nanti."
Ashoka membuat ramuan, dan menyelamatkan temannya dengan itu.
Vasunandan : "Bagaimana dia tahu tentang obat?"
Subahu : "Dia pasti belajar dari ibunya."
Tiba-tiba mereka dikepung prajurit Ujjain dan ditangkap.
Prajurit : "Siapa kalian?"
Ashoka : "Aku dari Patliputra datang untuk mencari ratu Niharika"
Ashoka berbohong tentang tujuannya, kemudian Ashoka mengangkat pedangnya. Prajurit itu melihat pedang Chandragupta Maurya.

PRECAP - Ashoka mengatakan pada Niharika “Perang ini tidak akan menguntungkan siapa pun jadi hentikanlah.” Niharika mengatakan “Itu tidak mungkin. Bangun!”










DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel