SERIAL SAVITRI ANTV TAYANG MULAI 18 AGUSTUS 2015



MAHAPUTRA-ANTV.BLOGSPOT.COM








'Savitri' Serial India Terbaru ANTV Tayang Agustus



Foto: tellychakkar


iyaa.com | Jakarta: Serial drama India terbaru akan segera meramaikan televisi Indonesia Agustus ini berjudul Savitri, sebuah kisah cinta yang memadukan mitologi, fantasi, dan supranatural.

Melalui akun Twitternya, ANTV merilis teaser Savitri. Meskipun masih diumumkan "segera", di teaser terbaru yang muncul di ANTV Savitri dijadwalkan tayang pada 18 Agustus nanti pada pukul 19.00 WIB.

Untuk saat ini, jam tayang tersebut masih dihuni Mahaputra. Nantinya Mahaputra tayang lebih awal pada pukul 18.30 WIB jika tak ada perubahan jadwal.




Foto: india-forums

Savitri menceritakan kisah cinta dua manusia yang terjadi sejak 1.000 tahun lalu ketika dunia dikuasai oleh Rahu Kaal (Krip Suri). Rahu Kaal meminang seorang putri kesatria bernama Damayanti (Ridhi Dogra). Namun, Damayanti jatuh cinta pada Senapati Veer (Ashish Kapoor). Rahu Kaal menantang Veer bertarung dan ia berhasil membunuhnya.

Sebelum mati, Veer dan Damayanti berjanji mereka akan terlahir kembali agar bisa hidup bersama. Damayanti yang marah membunuh Rahu Kaal dan ia sendiri akhirnya bunuh diri. Pada abad ke-21, Veer dan Damayanti lahir kembali sebagai Satya (Yash Pandit) dan Savitri.


Foto: india-forums

Akankah cinta Satya dan Savitri bisa bersatu? Bisakah serial Savitri sukses menghibur para penggemar serial India di Indonesia? Kita nantikan saja.







ISI 2








DAFTAR SINOPSIS MAHAPUTRA ANTV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel